Minggu, 16 Juni 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Tutup Kulkas



-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Tutup kulkas adalah sarung yang digunakan sebagai penutup dan penghias kulkas. Biasanya penutup kulkas ini dilengkapi dengan saku untuk meletakkan benda-benda kecil.








Putra Gembira Carpet and Bed Sheets Jombang, menjual aneka tutup kulkas dengan aneka motif. Misalnya motif lukis, aplikasi bunga batik, renda, dan pita.




Selain menjual tutup kulkas secara eceran ini, tutup kulkas juga dijual dalam bentuk paket satu set dengan aneka ‘penutup-penutup’ lain, seperti sarung galon, taplak magic jar, taplak meja makan, dll. Sehingga dalam satu paket ini didapat semua ‘penutup’ sehingga ruangan Anda tampak rapi seragam.




Putra Gembira Carpet and Bed Sheets Jombang, juga menjual aneka sarung galon, aneka sprei dan bed cover, selimut, aneka keset, taplak meja tamu, taplak meja makan, bahkan karpet dari yang polos hingga permadani. Silakan datang dan pilih sendiri produk-produk yang Anda suka, di Putra Gembira Carpet and Bed Sheets Jombang, Jl. KH. Abdurrahman Wahid 84 Jombang, 0321-879955.



Terimakasih atas kepercayaan Anda selama ini, selalu jadikan Putra gembira Jombang sebagai rujukan utama dalam mencari produk dan perabot pengisi rumah Anda. 





Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170
Tutup Kulkasnya ada disiniiiii......!!!
Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955

0 cuap-cuap:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya