Selasa, 28 Mei 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Aneka Motif Permadani

 

-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Permadani, atau bisa juga disebut karpet, merupakan kebutuhan rumah tangga yang sangat penting, karena dijadikan sebagai alas lantai di berbagai sisi ruangan. Bisa digunakan di ruang tamu untuk sarana penunjang silaturrahmi, atau juga digelar di depan tv supaya anggota keluarga yang menonton tv tidak masuk angin karena duduk dan tidur-tiduran langsung di atas lantai. Meski bila di depan televisi lebih baik menggunakan kasur spon tipis, namun karpet juga layak sebagai alas lantai untuk kegiatan keluarga yang satu ini.





Dahulu, tren karpet dengan motif bunga menjadi primadona. Seiring berjalannya waktu, karpet dengan motif non-bunga seperti abstrak dan pola lebih digemari. Kedua jenis karpet ini, (sebut saja permadani) umumnya beralas kasar dan kaku, sehingga teksturnya tebal. Ada yang menyebutnya beralas serat goni. Bisa tidak sengaja tergores bagian bawah karpet ini, jari Anda bisa saja terluka. Positifnya, Anda hanya menggunakan bagian atas karpet, sehingga Anda akan tetap aman dan bisa menggunakan karpet sesuai kebutuhan Anda.

Gambar diatas adalah contoh Alas kasar karpet yang kaku dan kuat



Permadani juga memiliki kualitas dan tingkat ketebalan yang berbeda. Ada tiper permadani dengan besar ukuran yang sama namun salah satunya memiliki harga dua kali lipat dari lainnya. Ada pula permadani dengan ukuran yang dua kali lipat lebih besar namun dengan harga yang sama dengan karpet yang lebih kecil. Perbedaan ini disebabkan adanya tingkat kualitas dan ketebalan permadani terkait. 





Aneka permadani dari karpet bunga dan abrstrak tersedia lengkap di Putra Gembira.




Kemudian muncul karpet karet sebagai alternatif karpet-karpet permadani sebelumnya, yang lebih murah. Karpet ini biasanya diperuntukkan bagi anak-anak karena gambarnya yang cenderung bermotif kartun lucu, yang kemudian keluar dalam bentuk kesetnya.


Gambar diatas adalah contoh bagian bawah karpet karet

Dari pengalaman pribadi Putra Gembira menggunakan karpet karet, yang perlu diperhatikan dari perawatan karpet karet ini :
1.      Jangan terlalu sering terkena air
Minimalkan interaksi karpet karet dengan air, karena bagian bawah karpet ini bisa lapuk dan ‘muprul’ lama kelamaan.
2.      Simpan di tempat yang kering
Bila tidak digunakan, jangan disimpan di tempat yang lembab atau basah. Pastikan simpan di tempat yang kering. Jika tidak, maka karpet bisa berjamur dan lama-lama ‘muprul’.


Positifnya, karpet karet memiliki bagian alas yang terbuat dari karet sehingga tidak mudah bergeser saat anggota keluarga Anda beraktivitas, karena karpet yang bagian alasnya halus bisa saja bergeser dan mengakibatkan anggota keluarga Anda bisa terpeleset. Ini salah satu bentuk inovasi yang dilakukan produsen untuk mencegah bergesernya karpet yang bisa mencelakai penggunanya.



Anda bisa simak tips merawat karpet supaya karpet Anda awet. Anda juga bisa pilih karpet mana yang Anda butuhkan. Kami dengan senang hati senantiasa memberikan saran terbaik bagi Anda.


Terimakasih atas kepercayaan Anda selama ini pada kami, selalu jadikan Toko Putra Gembira sebagai rujukan utama Anda untuk mencari perabot pengisi rumah Anda.



 Sayangnya kami belum menjual permadani terbang Alladin ya....



Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170
Permadani ada disini ;
Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955

2 cuap-cuap:

  1. senang akhirnya bisa menemukan blog ini,terima kasih......
    sayang ya belum ada permadani aladin...hhh

    BalasHapus
  2. Berapa harga pc karpet permadani itu? Tris

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya