Jumat, 15 Maret 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Alas Duduk / Zabuton


-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Kadang kita duduk di kursi kayu yang keras tanpa bantalan. Rasanya ‘kebethuk’ sana-sini. Ingin rasanya ada bantal untuk alas yang bisa mengurangi rasa ‘atos’ yang kita derita.




Putra Gembira, menjual alas duduk ini. Orang Jepang sering menyebutnya dengan Zabuton, yang biasanya mereka gunakan untuk duduk di berbagai acara. Budaya mereka masih sama dengan kita yang duduk lesehan di lantai, hanya saja cara duduknya yang berbeda. Zabuton yang tersedia di Putra Gembira, sementara ini alas duduk yang ada mayoritas berbentuk kotak, mengikuti kebanyakan selera pelanggan. 


Kadang setiap kursi dan ukuran yang diinginkan bisa bermacam-macam. Sayangnya sementara ini hanya disediakan pilihan ukuran yang ready saja, karena kami tidak lagi memiliki sumber daya yang mampu membuatnya sesuai pesanan.


Ada yang berlapis kain, ada yang berlapis kain imitasi, sehingga bila terkena cairan, ompol, atau tumpahan minuman dan sejenisnya, bisa dilap dengan mudah tanpa khawatir tembus ke spon di dalamnya.



Terimakasih atas kepercayaan Anda pada Toko Putra Gembira, selalu jadikan toko kami sebagai rujukan utama untuk perabot pengisi rumah Anda.


Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170

Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955


4 cuap-cuap:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya