Sabtu, 23 Maret 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Aneka Keset

Keset Benang Halus, Seperti Rambut

Keset biasanya diletakkan di pintu masuk rumah atau ruangan. Saat ini, keset berkembang pesat model dan inovasinya, menyesuaikan fungsi dan kebutuhan rumah tangga.



Keset Mie Welcome

Keset yang biasanya ada di sekolah adalah keset berbahan sabut kelapa, yang tahan terhadap pasir dan kasarnya sepatu anak-anak di sekolah. Sedangkan keset di rumah biasanya terbuat dari kain, yang bertekstur lebih lembut, mengingat kultur Indonesia yang beriklim tropis yang masuk rumah tanpa alas kaki.

Keset Bahan Karpet : Lihat bagian belakangnya yang seperti karpet tebal

Keset Perca


Keset Alas Karet

Keset yang diletakkan di rumah juga mengikuti perkembangan kebutuhan. Misalnya keset rumah untuk ruang tamu, pasti berbeda dengan keset yang ada di kamar tidur atau di kamar mandi.





Tumpukan Keset Handuk

Keset kantor biasanya bertuliskan “Welcome”. Kadang keset ini juga digunakan di rumah dan diletakkan di teras sebagai penyambut tamu yang masuk ke rumah.

Aneka Warna Keset Mie Welcome

Keset Karet Bolong-Bolong dan Pentol-Pentol

Bagian Belakang Keset Mie

Keset Pentol-Pentol Seperti Sandal Refleksi



Biasanya keset di ruang tamu adalah keset yang bergambar tulisan selamat datang dalam bahasa Inggris, atau keset karpet yang bergambar bunga atau bernuansa elegan. Keset yang diletakkan di ruang tamu bisa juga diletakkan di kamar tidur, namun ada pula keset yang khusus ditempatkan di kamar tidur.





Keset Rumbai

Keset Kartun

Keset di kamar tidur biasanya bertekstur paling lebut karena berhubungan dengan kondisi kaki yang kadang digunakan ketika bangun tidur. Saat itu, kondisi kaki sangat rentan dan masih rapuh, sehingga desain keset untuk kamar tidur biasanya dirancang sehalus mungkin. Ada pula inovasi keset super panjang yang cocok diletakkan di samping ranjang sehingga saat Anda turun dari kasur, kaki Anda langsung menyentuh keset.

Keset Panjang

Halusnya Keset Benang

Tampak Bagian Belakang Keset Alas Karet

Keset Bulu Jari

Berbeda lagi dengan keset kamar mandi, yang biasanya digunakan ketika kaki sangat basah. Biasanya, keset kamar mandi ini terbuat dari bahan handuk yang mudah menyerap air. Keset kamar mandi memang harus sangat menyerap air supaya saat kaki / alas kaki ‘napak’ diatasnya, air tidak terlalu nyiprat kemana-mana, yang bisa menyebabkan najis setelah wudhu atau orang lain terpeleset.


Salah Satu Keset Handuk

Aneka Keset Handuk

Keset Karet Bolong-Bolong

Keset handuk memang paling ideal untuk kamar mandi, sayangnya kadang keset handuk masih mudah bergeser. Supaya tidak mudah bergeser, keset handuk sebaiknya diberi alas keset karet hitam yang berlubang-lubang seperti ini. Selain itu, dengan ditambahkannya keset berlubang ini, keset juga tidak terlalu lengket karena basah.
  
 

Detail Keset Perca

Keset juga sebaiknya tidak mudah bergeser, supaya orang-orang yang menggunakannya tidak terpeleset. Saat ini ada teknologi inovasi keset yang kesat, sehingga penggunanya aman dari insiden terpeleset. Keset yang sudah dilengkapi dengan antiselip juga tersedia di toko Putra Gembira Carpet and Bed Sheet Jombang.


Detail Keset Pentol-Pentol


Anda bisa pilih sendiri berbagai keset yang Anda suka dan Anda butuhkan. Ada berbagai model di toko kami, Anda bisa pilih sendiri sesuai selera, di toko Putra Gembira Carpet and Bed Sheet, Jalan Gus Dur 84 Jombang, 0321-879955. 



Kami juga menjual aneka karpet, sajadah, sajadah spon dan berbagai perabot lainnya yang bisa di-search di blog ini.


Terimakasih atas kepercayaan Anda selama ini pada kami, selalu jadikan Putra Gembira Jombang sebagai rujukan utama dalam mencari perabot pengisi rumah Anda.

Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170
Kesetnya ada disini!!!
Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955

0 cuap-cuap:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya