Rabu, 19 Juni 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Sarung Bantal Kursi Tamu

Refleksi Dua Dunia

-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Sarung bantal kursi tamu, biasanya digunakan untuk pembungkus bantal di kursi tamu. Aktivitas silaturrahmi sangat sering bersentuhan dengan bantal kusi tamu, karena biasanya para tamu duduk di kursi tamu dan bersandar di bantal kursi ini. Sarung bantal kursi, berfungsi untuk menambah kenyamanan tamu, mempercantik interior ruang tamu dan mendukung penampilan kursi tamu supaya lebih menarik, sehingga silaturrahmi jadi lebih menyenangkan.


Sarung Bantal 'Idola Remaja'

Detail salah satu sarung bantal




Sama dengan bantal lantai, bantal kursi tamu juga berbentuk persegi. Tapi, berbeda dengan sarung bantal lantai yang berukuran besar dan biasanya dijual satuan, sarung bantal kursi tamu dijual dalam satu set. Satu set biasanya berisi lima sarung bantal lantai. Tersedia tidaknya taplak tergantung perusahaan pembuat sarung bantal itu sendiri, ada yang menyediakan sarung bantyal kursi beserta taplaknya, ada yang tidak. Namun, Putra Gembira Carpet and Bed Sheet juga menjual taplak meja tamu.



Dengan Rumbai di Setiap Pojoknya

Bantal kursi hendaknya mengikuti ukuran dan jenis kursi tamu, dimana akhirnya sarung bantal juga harus mengikuti style-nya pula. Idealnya, kursi tamu yang besar dipermanis dengan bantal yang berukuran besar pula.  Bila kursi tamu berukuran kecil, maka bantal kursi tamu harus berukuran kecil. Karena keragaman tersebut, kini ukuran bantal kursi tamu juga bervariasi, karena menyesuaikan ukuran kursi tamu.

Contoh Aneka Sarung Bantal : Tampak Bantal Kursi dan taplak yang dijual terpisah

Karena bantal kursi tamu harus disesuaikan dengan kursi tamunya, maka sarung bantal kursi tamu juga harus menyesuaikan bantalnya. Hal ini disebabkan karena bila ukurannya tidak tepat, maka akan terlihat buruk ; sarung bantal yang kedodoran karena sarung bantal kursi tamu yang besar diberi bantal dengan ukuran kecil, atau sarung bantal yang tidak muat karena diisi bantal kursi tamu yang berukuran lebih besar. Sehingga perlu diperhatikan bahwa saat ini pilihan lebih beragam dan ada tiga ukuran sarung bantal kursi :
1.      Ukuran 40 cm x 40 cm
2.      Ukuran 45 cm x 45 cm
3.      Ukuran 50 cm x 50 cm





Tiap perusahaan pun memproduksi sarung bantal dengan aneka motif dengan aneka ukuran. Kadang ada motif sarung bantal 50 x 50 yang hanya tersedia dalam ukuran itu, namun tidak dengan ukuran yang lain. Sebaliknya, ada sarung bantal ukuran 40 x 40 yang tersedia dengan motif yang juga tersedia dalam ukuran lain, 45 x 45 dan 50 x 50.

Rumbai Benang

Model Amplop : Motif Gradasi Akar Putih - Tersedia dalam banyak warna -

Motif Rose warna Silver

Umumnya, warga Jombang menggunakan ukuran 40 x 40. Sehingga sarung bantal yang dibeli juga berukuran 40 x 40. namun dengan perkembangan dan inovasi ukuran baru yaitu 45 x 45 dan 50 x 50, akhirnya banyak warga Jombang yang mulai beralih dan kadang malah membeli satu set bantal kursi beserta sarungnya untuk menggantikan yang lama dan menyesuaikan dengan ukuran kursinya.






Nah, masih banyak pilihan lain. Ada juga bantal tidur, bantal lantai, bantal tiup, bahkan bantal hati. Anda bisa pilih sendiri dengan datang ke Toko Putra Gembira Carpet and Bed Sheet di Jalan Gus Dur 84 Jombang, telpon : 0321-879955. Terimakasih atas kepercayaan Anda pada kami selama ini, selalu jadikan Toko Putra Gembira sebagai rujukan utama saat Anda mencari perabot pengisi rumah Anda.


Kebanyakan, bantal yang ditampilkan dalam foto sudah laku. Sarung bantal datang dan terjual, dengan aneka model yang berganti-ganti setiap saat.
Maka, hubungi kami untuk mengecek ketersediaan.
Mana pilihan Anda????



Putra Gembira Meubel
Jl. KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170
Sarung Bantal Kursi Tamunya ada disini;
Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
Jl. KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955

0 cuap-cuap:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya