Sabtu, 08 Juni 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Sprei Kain Jepang


-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Putra Gembira Carpet and Bed Sheets menjual aneka sprei berbagai ukuran dan jenis. Dari berbagai jenis yang diperdagangkan di Putra gembira, ada pula sprei Jepang.


Sprei Jepang, begitu disebutnya, karena kualitasnya yang tinggi. Sprei tersebut memiliki kehalusan hampir seperti baju, dengan warna-warna yang sangat indah.



Banyak pelanggan merasa bahwa sprei-sprei dengan merek yang beredar kurang berkualitas. Akhirnya untuk memenuhi permintaan ini, Putra Gembira menyediakan sprei Jepang yang kualitasnya jauh diatas sprei-sprei tersebut.


Biasanya, kami menyediakan stock ready sprei Jepang untuk ranjang ukuran 120 cm atau setara dengan ukuran kasur nomor 3. Ada pula sprei untuk kasur yang berukuran lebar 160 (no.2) dan nomor 1 (lebar 180 cm).


Namun bila anda memiliki kasur dengan ukuran khusus, atau menginginkan sprei untuk kasur yang tidak umum dibungkus dengan Sprei Jepang yang ada, misalnya sprei sorong yang memang belum ada versi sprei Jepangnya, maka Anda bisa memesan sprei tersebut pada kami. 

Terimakasih atas kepercayaan Anda selama ini pada kami, selalu jadikan Putra Gembira Jombang sebagai rujukan utama dalam mencari perabot pengisi rumah Anda.

Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170
Sprei Kain Jepangnya ada disini ;
Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955

1 cuap-cuap:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya