Rabu, 26 Juni 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Kursi Rapat / Kursi Pertemuan yang Ringan yang Bisa Digunakan Untuk Kursi Sholat

-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Kami juga menjual aneka kursi pertemuan atau kursi rapat. Biasanya kami dan orang Jombang menyebutnya Kursi Gajah, karena mereknya bergambar gajah (Elephant). Saat ini, varian kursi pertemuan makin banyak berikut berbagai jenis kualitas dan mereknya.

Kursi Pertemuan, bisa juga digunakan untuk Sholat

Kursi pertemuan tipe ini, bisa juga digunakan untuk sholat, karena karakteristiknya yang ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. Selain itu, kursi ini juga bisa digunakan untuk sholat bagi orang-orang yang merasa bahwa kursi sholat yang kami jual terasa kurang lebar.

Bahannya sama dengan Kursi Sholat Lansia

Karena lebih ringan, bahan yang digunakan juga lebih tipis, termasuk bantalannya yang lebih tepos alias rata, terlihat dari sponnya yang tipis. Meski tidak sekuat merek-merek buatan Indonesia, kursi ini bisa dijadikan alternatif untuk penggunaan sementara atau sebagai cadangan.


Masih banyak kursi lain dengan berbagai fungsinya yang dijual di Putra Gembira. Mulai kursi sholat untuk lansia, kursi rapat, kursi pertemuan, kursi pertemuan mini, kursi plastik, kursi plastik anak-anak, kursi bakso, aneka kursi logam, aneka kursi hidrolis atau kursi putar, kursi kantor, kursi direktur, bahkan kursi malas dari karet pentil. Kami juga menjual peralatan sholat lain seperti mukena dan aneka sajadah. Anda bisa pilih sesuai selera dan pertimbangan Anda di Jalan Presiden KH. Andurrahman Wahid (Gus Dur) 75 Jombang. 0321-862170. 


Ada lubang di sandarannya,
Untuk memudahkan membawa
Terimakash atas kepercayaan Anda sebagai pelanggan setia di toko kami, selalu jadikan Putra Gembira Jombang sebagai rujukan utama dalam mencari perabot pengisi rumah Anda.

Kami juga menjual peralatan Sholat Lainnya :
Jual Sajadah
Jual Kaligrafi Kayu Ukir

Jual Kursi Bakso
Jual Aneka Kursi Plastik
Jual Anekan Lemari Laci Plastik



Kursinya ada disiniiiii......!!!
Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170

Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955

0 cuap-cuap:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya