Senin, 01 Desember 2014

Putra Gembira Jombang : Jual Kursi Sholat Lansia / Kursi Sholat Haji dan Umroh




-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Seseorang yang kelebihan berat badan, atau yang sudah lansia, kadang kesulitan duduk, termasuk ketika sholat. Seorang lansia, kadang kakinya akan sakit saat duduk dan kembali bangkit di atas sajadah karena faktor usia. 


 Islam, memperbolehkan sholat dengan duduk untuk kondisi tertentu. Biasanya orang-orang ini adalah para lansia dan yang kelebihan berat badan.

Digunakan Pula di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi

Jamaah dari Turki yang menggunakan Kursi Sholat di Masjidil Haram

Kini ada inovasi sebuah kursi yang biasa digunakan untuk sholat. Kursi ini memungkinkan para lansia untuk duduk tanpa harus nglempoh di lantai, karena mereka pasti akan kesulitan bangkit. Nah, dengan adanya kursi ini, mereka lebih mudah bangkit karena dudukan kursi lebih tinggi daripada saat nglempoh atau lesehan.



Kursi ini juga praktis, sangat ringan, mudah dilipat dan dibawa-bawa. Sehingga saat bepergian, kursi sholat ini mudah dibawa kemana-mana. Kursi ini juga kecil dan tidak lebar. Karena tidak terlalu lebar itulah, sehingga tidak banyak memakan tempat saat sholat. Lebar shaf jadi bisa dihemat dan jamaah yang lain bisa sholat dengan khusyuk tanpa terganggu keberadaan kursi sholat yang lebar.

Suasana di Masjidil Haram : Terlihat para jamaah lansia menggunakan kursi sholat

Kursi ini juga digunakan di Al-Haramain, di Masjidil Haram dan di Masjid Nabawi. Digunakan juga di Masjid Kuba dan Masjid Terapung, untuk para lansia dan jamaah yang kelebihan berat badan yang kesulitan duduk tasyahud. Kursi ini dipakai karena tidak terlalu lebar seperti kursi pertemuan pada umumnya, dan bisa menghemat lokasi sholat seperti di Masjidil Haram dan masjid Nabawi yang penuh sesak, sehingga tidak mengganggu jamaah lain. 

Jamaah di Masjidil Haram dari Iran


Kursi ini tersedia dalam tiga warna seperti biru elektrik, hijau pirus, dan merah. Namun bila Anda membutuhkan kursi yang lebih lebar, di Toko Putra Gembira Meubel juga menjual berbagai kursi pertemuan lain yang bisa digunakan untuk sholat. 

Ternyata Kursi lansia bisa juga dipakai untuk Dudukan Quran
Bahan Oscar yang tebal sehingga lebih tangguh dan tidak mudah sobek

Kaki Siku yang lebih kuat menahan beban berat dibanding kaki lurus
  

Kini tanpa Kunci karena sudah menggunakan bahan besi yang lebih tebal
Masih banyak kursi lain dengan berbagai fungsinya yang dijual di Putra Gembira. Anda bisa pilih dan datang sendiri di Jalan Presiden KH. Andurrahman Wahid (Gus Dur) 75 Jombang. 0321-862170. Kami juga menjual peralatan sholat lain seperti mukena dan aneka sajadah. Mulai Karpet Sajadah yang panjangnya diukur sebanyak gambar tiap sajadahnya, hingga sajadah spon yang sangat nyaman untuk sholat, utamanya bagi para lansia, sehingga saat sujud dan bangkit, lutut tidak terasa sakit karena kerasnya lantai.


Bagi lansia yang mungkin kelebihan berat badan dan merasa kursi sholat ini kurang lebar, ada pula alternatif Kursi Rapat yang ringan. Sehingga dengan keunggulan lebarnya, Anda tetap bisa menenteng kursi yang ringan, tanpa keberatan saat menuju tempat sholat. Biasanya kursi ini digunakan sebagai alternatif kursi sholat apabila stok habis atau untuk segmentasi konsumen yang mendambakan kursi yang ringan namun ingin tetap lega dengan kelebaran dudukannya



Terimakash atas kepercayaan Anda sebagai pelanggan setia di toko kami, selalu jadikan Putra Gembira Jombang sebagai rujukan utama dalam mencari perabot pengisi rumah Anda.


Kami juga menjual peralatan Sholat Lainnya :
Jual Sajadah

Kursi Sholatnya ada disiniiiii......!!!
Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170

Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955

12 cuap-cuap:

  1. sy mau beli mas.. bs kirim ke sumatera gak ya

    BalasHapus
  2. Saya mau pesen bisa ta,, kirim di sidoarjo

    BalasHapus
  3. Assalammualaikum... mas saya mau pesan, kirim ke riau bisa gak ya mas??? Mohon infonya mas. Trims

    BalasHapus
  4. Mau pesan hub kemana nya...sunda jabar

    BalasHapus
  5. websitenya bagus sekali, bermanfaat bagi yang membaca. Sukses selalu ya KARPET MASJID TURKI MURAH

    BalasHapus
  6. Bisa kirim ke Pal0p0, Sulawesi Selatan???

    BalasHapus
  7. Bisa kirim ke Pal0p0, Sulawesi Selatan???

    BalasHapus
  8. Harga per unit kursi sholat ny, brp?

    BalasHapus
  9. Harga per unit kursi sholat ny, brp?

    BalasHapus
  10. Kalo mau beli di jakarta apakah ada outletnya?
    Harga berapa kalo kirim ke Jakarta?

    BalasHapus
  11. A few items contain a mix of every one of the 3 for strong cancer prevention agent power that advances cardiovascular wellbeing. Diabetes. Green tea is likewise known to assist with supporting sound glucose levels. Green tea supplements are accessible in different structures. Joint pain: Omega 3 unsaturated fats, alongside different supplements, for example, glucosamine sulfate, methyl sulfonyl methane (MSM), hyal joint have been well-informed for their job in WELLNessPitch joint wellbeing. Stress Induced Conditions.

    BalasHapus
  12. We are thrilled to see that our content has resonated with you and that you found it insightful. Your comments have added value to our post and have given us a new perspective on the topic. Read more... https://writeonwall.com/electromagnetic-flow-meters-principles-applications-and-benefits/

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya