Senin, 22 April 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Karpet Meteran Polos



-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Kadang kebutuhan karpet bermacam-macam. Ada beberapa masjid yang menggunakan karpet polos untuk masjidnya. Ada juga yang menggunakan karpet sajadah. Tidak hanya masjid saja, kadang di rumah-rumah pada umumnya juga membutuhkan karpet polos meteran untuk acara tahlil atau sekedar sebagai alas lantai.



Putra Gembira Jombang, juga menjual karpet polos yang panjangnya bisa dipesan sesuai permintaan. Karpet ini memiliki lebar 200 cm atau 2 meter, dimana panjang pendeknya bisa mengikuti permintaan Anda. Anda bisa hubungi kami di tempat untuk pemotongan karpet karena untuk menggunting karpet meteran polos ini,  haruslah digunakan gunting yang besar.


Karpet polos ini memiliki beberapa tingkatan kualitas sesuai kebutuhan Anda. Umumnya, kualitas terendah adalah karpet yang tipis, strukturnya rapuh sehingga tidak elastis dan mudah melengkung di bagian pinggirnya. Biasanya karpet yang kualitas rendah seperti ini, bila digelar sangat mudah melengkung bagian pinggirnya dibandingkan kualitas karpet meteran yang bagus, sehingga harus diisolasi oleh lakban supaya tidak membuat orang tersandung lengkungannya. Sedangkan karpet yang baik kulaitasnya adalah karpet yang tebal, yang halus permukaannya, tidak mudah melengkung dan terkesan kuat.




Putra Gembira Jombang menjual segala tingkatan kualitas karpet meteran, yang panjangnya bisa sesuai permintaan Anda. Melayani eceran dan grosir, dimana tiap gulung karpet utuh memiliki panjang 30 meter. Umumnya warna favorit pelanggan adalah biru, merah, dan hijau. Bila warna karpet masih kurang sesuai dengan keinginan Anda, Anda bisa hubungi kami di tempat untuk pemesanan. 



Setelah membeli karpet di toko Putra Gembira, karpet yang baru saja Anda beli bisa diangkut ke rumah dengan dua cara, bisa digulung atau dilipat. Namun bila dilipat, pastikan setelah sampai di rumah karpet segera digulung untuk menjaga bentuknya supaya tidak rusak.


Anda bisa simak tips merawat karpet supaya karpet Anda awet. Terimakasih atas kepercayaan Anda selama ini pada kami, selalu jadikan Toko Putra Gembira sebagai rujukan utama Anda untuk mencari perabot pengisi rumah Anda. 






Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170

Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955

12 cuap-cuap:

  1. Dodolan ra enek regane... ndeso

    BalasHapus
  2. Harganya gan???
    robensyah[at]gmail.com
    masih ada stock gan??

    BalasHapus
  3. Sore Pak/ bu..punya stock karpet
    Produk : New PRESTIGE 2 NPG II-142
    DESKRIPSI : NYLON DULL,HEIGH 13mm WOVEN POLYPROPYLENE WEIGHT 100 GR/M2

    BalasHapus
  4. Sore Pak/ bu..punya stock karpet
    Produk : New PRESTIGE 2 NPG II-142
    DESKRIPSI : NYLON DULL,HEIGH 13mm WOVEN POLYPROPYLENE WEIGHT 100 GR/M2

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya