Selasa, 23 April 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Hambal Lentur / Kambal Lemes


-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Selain menjual karpet meteran dan permadani berbagai corak, kami juga menjual karpet yang bahannya lemes, tidak kaku seperti karpet pada umumnya. Kami menyebutnya Hambal, sesuai dengan kaidah bahasa Indonesia dan penyebutan orang timur tengah yang notabene terkenal sebagai penghasil karpet berkualitas.

Dilengkapi Rumbai

Kambal, Hambal, atau Khambal, adalah a blanket or shawl made of coarse wool. Hambal ini berbahan lentur, seringnya kami bilang lemes atau letoy... karena karakteristiknya yang seringnya lemes. Hambal lemes ini bisa jadi alternatif pengganti karpet atau alas lantai.
Keunggulan Hambal Lemes diantaranya :
1.     Lebih praktis. Dngan bahan yang lentur, hambal ini jadi mudah dilipat dan dimasukkan lemari. Berbeda dengan karpet yang kaku dan akan sayang bila dilipat, bisa rusak.
2.     Hambal lemes lebih ringan dan mudah dibawa, karena tidak punya bahan yang berat, sehingga lebih ringan dibanding karpet pada umumnya
3.     Karena lentur, tidak akan khawatir akan rusak saat dilipat

Hambal Lentur, Mudah dilipat
Namun, meski banyak keunggulan, hambal ini tetap punya kelemahan, yaitu sering ‘mbreseti’ bila diletakkan di lantai yang halus. Jadi resiko terpeleset hambal akan lebih besar dibanding resiko terpeleset karpet. Kami menjual berbagai ukuran hambal lemes, diantaranya :

Ukuran-Ukuran Hambal Lemes / Kambal Lentur
140 x 200
160 x 200
160 x 240
160 x 250
180 x 220
190 x 260
200 x 300

Putra Gembira, menjual aneka tikar dan alas lantai. Karpet dan Hambal untuk alas lantai. Anda bisa datang sendiri ke toko kami, dan memilih aneka barang sesuai kebutuhan dan pertimbangan Anda. Kami tunggu kehadiran Anda di toko kami di Kota Santri Jombang BERIMAN, untuk memilih barang-barang kebutuhan dan perabot rumah tangga Anda.

Bagian Belakang Salah satu Hambal Lentur

Kami menjual berbagai macam perabot, dengan berbagai ragam jenis dan bahan, dari berbagai range harga dan aneka kualitas. Dengan senang hati kami akan jelaskan dan memberi saran mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan pertimbangan Anda. Terimakasih atas kepercayaan Anda pada kami, selalu jadikan Toko Putra Gembira sebagai pilihan utama untuk mendapatkan perabot pengisi rumah Anda.


Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170
Hambal Lemesnya ada disini....
Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955

0 cuap-cuap:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya