Sabtu, 06 April 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Kursi Bakso Plastik

  
PUTRA GEMBIRA JOMBANG – Di toko kami, dijual berbagai macam kursi. Misalnya kursi plastik, kursi teras besi, kursi teras katu, kursi makan, kursi lansia untuk sholat, kursi kantor, kursi malas dan masih banyak yang jenis kursi lain sebagainya.

Aneka Warna Kursi Bakso

Salah satu yang dijual adalah kursi plastik dengan aneka model. Biasanya, dingklik dengan jenis yang tertera dalam gambar adalah kursi yang sering digunakan untuk warung bakso dan sebagainya. Maka dari itu, kami menyebutnya kursi bakso.

Ayo, Bapak-Bapak, Ibu-Ibu,
Mau beli yang mana????

Sering kita melihat kursi bakso yang harus didobel ketika diduduki. Ini disebabkan ada bagiannya yang sudah retak atau patah sehingga harus ditandemkan dengan ‘rekannya’. Kualitas kursi ini biasanya tidak terlalu bagus.

Kursi seperti ini biasanya merugikan penjual bakso, karena mereka harus mengeluarkan uang lagi untuk membeli kursi lain, atau mengurangi kapasitas duduk karena ada kursi yang harus didobeli dan bahkan harus dililit tali supaya tidak mencederai pelanggannya.



Kursi bakso yang bagus adalah yang kuat, tapi tidak mudah patah saat dilengkungkan. Ada kursi bakso yang tampaknya kuat, namun mudah retak di bagian dudukannya. Ada kursi bakso yang tampak biasa saja, namun karena kualitasnya bagus, maka akan lebih awet dan tidak mudah retak dan patah.


Ada berbagai warna dan merek, kami dengan senang hati menjelaskan mana yang kualitasnya bagus, dan mana yang kualitasnya biasa saja. Semua tergantung pilihan dan pertimbangan Anda.

Kami dengan senang hati memberikan saran kursi bakso mana yang bagus kualitasnya

Kami tunggu kehadiran Anda untuk memilih berbagai kebutuhan perabot rumah tangga yang dijual di toko kami. Terimakasih atas kepercayaan Anda pada Toko Putra Gembira, selalu jadikan toko kamu sebagai rujukan utama dalam mencari perabot pengisi rumah Anda.

Putra Gembira Jombang : Jual Aneka Kursi

0 cuap-cuap:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya