Senin, 01 April 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Kasur Lipat Bungkus Kain Imitasi - ANTI OMPOL


-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Orang Indonesia sangat suka lesehan. Saat di depan televisi di ruang tengah / ruang keluarga pun, orang Indonesia suka memakai alas lantai. Aktivitas dan interaksi antara anggota keluarga paling banyak dilakukan disini. Bila ada pilihan kasur, maka tikar akan ditinggalkan. Namun saat memakai kasur tebal rasanya terlalu tebal dan bisa ambles. Begitu pula bila diatas kasur dipan, rasanya terlalu tinggi.


Akhirnya ada solusi, kasur spon lesehan yang bisa dipasang dan digelar dengan mudah, tidak terlalu tebal tapi empuk, tidak sekeras tikar. Bungkusnya bisa disesuaikan, mau bungkus sprei, atau bungkus kain imitasi yang bisa dilap bila terkena ompol anak.





Kasur lipat sangat cocok untuk lesehan di depan televisi, bermain play station, dan sekedar bersantai ngglendang. Cocok juga untuk tidur anak-anak yang suka jatuh dari kasur. Saat malam, kadang mereka tidur tak beraturan. Dengan tidur di kasur, maka akan sangat beresiko mereka ngglundhung dari atas kasur, mereka bisa cedera dan terbentur lantai. Kasur lipat lantai ini, memungkinkan mereka ngglundhung tanpa cedera, karena tidak ada kemungkinan jatuh dari kasur.


Contoh anak saat tidur di kasur lipat, aman tidak jatuh

Meubel Putra Gembira, menjual aneka macam kasur lipat. Kasur lipat yang paling diminati, adalah kasur lipat jenis ini ; ukurannya setelah digelar 100 x 200 x 5 cm dengan empat lipatan, bungkus kain imitasi dengan berbagai pilihan warna, yang bisa dilipat dengan mudah. Tidak terlalu tebal, ukurannya pas untuk lesehan. Dilengkapi resleting supaya bisa dilepas. Kualitas sponnya juga bagus. Bila kurang bagus, Anda bisa memesan dengan menghubungi kami di toko Meubel Putra Gembira.



Ini adalah ukuran yang kasur setelah digelar.
Lipatannya ada empat bagian.

Ukuran Kasur Lipat Putra Gembira
Panjang : 200 cm
Lebar : 100 cm
Tebal : 5 cm


Kunjungi toko kami, di jalan Merdeka 75 Jombang, maka Anda bisa pilih berbagai kasur lipat yang Anda suka, sesuai kebutuhan dan selera Anda. Kami tunggu kehadiran Anda.

Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170

Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955



ARTIKEL TERKAIT
Jual Kasur Spon Aneka Ukuran
Jual Kasur Spring / Spring Bed
Jual Tikar Plastik
Jual Tikar Anyaman
Jual Kasur Lipat Lainnya 




3 cuap-cuap:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya