Kamis, 31 Januari 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Aneka Taplak Meja Tamu



Kadang saat membeli sarung bantal kursi yang kita suka, sarung tersebut tidak dilengkapi dengan taplak meja, sehingga kita harus melengkapinya dengan taplak meja yang lain. Taplak meja yang lain, biasanya tidak semotif atau berbeda corak dengan sarung bantal kursinya. Solusinya adalah dengan memilih taplak yang sewarna dan masih satu nuansa dengan sarung bantal yang ada.






Toko Putra Gembira Carpet and Bed Sheet selain menjual sarung bantal kursi tamu, juga menjual taplak meja kursi tamu untuk melengkapi sarung bantal yang tidak dilengkapi dengan taplak meja tamu.




Ada berbagai bentuk taplak, mulai persegi, persegi panjang, oval, bundar lingkaran, hingga taplak super panjang yang digunakan menjuntai dari mejanya berikut varian nuansanya. Ada taplak nuansa lukis, nuansa rajut, nuansa organdi, rumbai, dan masih banyak sebagainya.  Pemilihan bentuk taplak ini sebaiknya disesuaikan dengan bentuk meja kursi tamu yang ada di rumah Anda.


Taplak Rumbai Kain Kursi

Taplak Bordir

Taplak  Super Panjang Rumbai Pilin


Taplak Lukis

 


Taplak Organdi dan Rajut

Untuk taplak bordir-rajut-aplikasi, tersedia taplak pasangan versi panjang dan perseginya. Selain itu tersedia juga disini taplak meja tamu dengan berbagai warna, bentuk, dan ukuran diantaranya;

Aneka Ukuran Taplak (dalam cm)
Bentuk Taplak
Taplak Persegi / Kotak
Taplak Persegi Panjang
Taplak Super Panjang
Taplak Oval / Lonjong
Taplak Bundar
(d)
Besar
87 x 87
40 x 100
40 x 200
40 x 100
85
Sedang
53 x 53
40 x 90
40 x 165
35 x 57 cm
55
Kecil
25 x 25
35 x 57 cm
32 x 137
25 x 25
34




Masih banyak varians taplak yang dijual di Putra Gembira Carpet and Bed Sheet, dengan motif dan nuansa yang berbeda yang belum dituliskan disini. Untuk memilihnya, Anda bisa datang langsung ke toko kami, Putra Gembira Carpet and Bed Sheet, Jalan Gus Dur 84 Jombang, (0321)-879955. Bila Anda mau, petugas kami dengan senang hati akan melayani dan menunjukkan taplak yang sesuai dengan nuansa ruangan dan sarung bantal kursi Anda.

Taplak Bordir


Taplak Lukis

Putra Gembira juga menjual taplak meja makan, hingga taplak set yang berisi berbagai taplak mulai tutup kulkas, tutup galon, tutup magic jar, taplak meja makan dan taplak sarung bantal kursi, yang senada sehingga taplak di rumah Anda tampak rapi seragam.



Terima kasih atas kepercayaan Anda selama ini, selalu percayakan Putra Gembira sebagai rujukan utama dalam mencari perabot pengisi rumah Anda.




Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170
Taplaknya ada disini ;
Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955

0 cuap-cuap:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya