Jumat, 01 Februari 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Cermin Berbagai Ukuran


-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Putra Gembira Meubel, menjual segala macam perabot rumah tangga baik eceran maupun grosir. Salah satu perabot rumah tangga yang dijual disini adalah kaca atau cermin untuk berkaca, saat memastikan penampilan Anda rapi.





Cermin yang dijual disini ada berbagai macam ukuran, dengan motif klasik atau modern. Motif klasik adalah kaca dengan pinggiran kayu berwarna coklat atau hitam. Biasanya dengan hiasan-hiasan ulir dan bunga-bunga. Tersedia berbagai ukuran.

Kemudian, kami membuat inovasi dengan membuat berbagai corak kaca yang dari kreasi kami sendiri. Kaca-kaca berwarna neon dan bercorak unik kami produksi dan mencapat sambutan meriah dari pelanggan. Kaca-kaca ini sangat menarik sehingga cepat terjual. Jangan khawatir, persediaan kami sangat banyak. Anda bisa pilih kaca yang kami buat sendiri di toko kami; Meubel Putra Gembira Jombang, jalan Gus Dur 75 Jombang, 0321-862170. Dijamin, kaca Anda dari kreasi kami ini belum ada yang ‘ngembari’. Heheheh....




Terima kasih atas kepercayaan Anda selama ini, selalu percayakan Putra Gembira sebagai rujukan utama dalam mencari perabot pengisi rumah Anda.



Cermin dan kaca ada disini ;
Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170

Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955

Doa Bercermin Nabi Yusuf : Sudah rapikah penampilan Anda????

0 cuap-cuap:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya