Selasa, 12 Februari 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Aneka Kursi Plastik

Kursi plastik adalah alternatif pengganti kursi kayu. Kursi ini murah, praktis dan jauh lebih ringan daripada kursi kayu. Lebih mudah dibawa dan sering digunakan sebagai solusi sarana kesopanan saat ada tamu yang kehabisan kursi.

Dulu, kursi ini hanya memiliki satu model yang cukup monoton. Namun dengan kepraktisan dan pangsa pasar yang terus bertambah, kini kursi ini sudah memiliki banyak model yang variatif dan perusahaan produsennya pun makin bertambah.

Dilengkapi Ukiran dari Plastik

Detail Bunga pada Sandaran Kursi Plastik

Model kursi bakso plastik juga dijual di Putra Gembira, namun model dengan sandaran dan tangan makin bertambah ragam dan segmentasinya. Dulu hanya keluar untuk kursi pertemuan, namun kini juga keluar dengan varians kursi teras, kursi anak-anak, bahkan kursi dingklik yang sering digunakan bila lelah berjongkok.

Kursi Plastik Teras tampak Belakang

Cocok juga digunakan di ruang keluarga untuk menonton televisi

Kursi Teras Plastik

Kakek Putra Gembira yang dulunya memelihara musang di Kurungan Ayam Hias (yang juga dijual di toko kami), sangat menggandrungi kursi plastik ini. Kami sering menyebutkan 'Kursi MbahKung' karena tipe kursi ini sering digunakan beliau. Beliau sering duduk di kursi tipe ini, membaca koran dan mengaji, bahkan berdzikir di teras rumah sambil memandangi jalan. Setelah selesai, beliau memasukkan sendiri kursi ini ke dalam rumah supaya tidak 'diangkut' maling (heheheh.....). Ini disebabkan, kursi ini sangat ringan, sehingga kakek-kakek yang renta sekalipun past mampu mengangkatnya. Sangat praktis, bukan????

Kursi MbahKung

Kursi Plastik Ergonomis

Kursi Plastik Dudukan Rendah

Tipe kursi MbahKung ini memiliki harga diatas pesaingnya, karena lebih nyaman saat digunakan. Dudukannya yang rendah, tapi tetap nyaman digunakan. 'Ke-Ergonomis-annya' yang mengikuti bentuk tubuh membuat kursi ini lebih nyaman dan digemari dibandingkan kompetitornya. Kira-kira begitulah gambaran kursi plastik yang dijual di Putra Gembira.

Kursi Anak-Anak

Detail Gambar Kursi Plastik Anak-Anak

Modelnya kini dilengkapi dengan bunga-bunga, kartun, corak tertentu, dan bahkan sempat keluar versi wayang. Dengan beberapa spesifikasi kursi yang ergonomis dan aneka level kualitas, kursi ini makin meramaikan varians kursi di Indonesia.






Putra Gembira Jombang, masih banyak kursi plastik dan aneka kursi yang dijual di Toko Putra Meubel Putra Gembira Jombang. Versi Meja Plastik dari kursi plastik ini juga ada, sehingga mereka bisa dipasangkan. Anda bisa datang sendiri di toko kami yang beralamatkan Jl. Gus Dur 75 Jombang 61413, no. Telepon : 0321-862170.  Kami dengan senang hati menjelaskan spesifikasi kualitas yang Anda inginkan. Anda bisa pilih sendiri jemuran sesuai kebutuhan dan pertimbangan Anda.


Kami tunggu kehadiran Anda di toko kami di Kota Santri Jombang BERIMAN. Terimakasih atas kepercayaan Anda pada kami, selalu jadikan Toko Putra Gembira sebagai pilihan utama untuk mendapatkan perabot pengisi rumah Anda.

Kursi Plastik tanpa tangan,
biasa digunakan di acara pertemuan seperti :
tahlilan, rapat, mantenan, dll

Kursi Plastik dengan tangan

Kursi plastiknya ada disini....
Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170

Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955
Seorang Pelanggan tertawa saat dipotret,
di sebelahnya ada kursi plastik yang dipersilakan untuk pelanggan ini duduk sambil menanti jemputannya

0 cuap-cuap:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya