Kamis, 07 Februari 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Aneka Bantal dan Guling Tidur



PUTRA GEMBIRA JOMBANG - Putra Gembira Meubel dan Karpet juga menjual berbagai perlengkapan tidur. Selain kasur dan spreinya, Putra Gembira juga menjual bantal dan guling aneka tipe dan model.



Mulai bantal dan guling tidur standar, bantal mini, bantal imut, bantal cinta, bantal hati, bantal boneka, bantal kursi tamu, bantal lantai, bantal kapuk, hingga bantal selimut yang sering disebut balmut.


Bantal Kapuk,
Salah satu bantal yang dijual di Putra Gembira

Bantal non-kapuk atau bantal berbahan dakron atau bahan silikon, mulai menggeser popularitas bantal kapuk yang telah lama menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Bagi beberapa orang yang mengidap alergi kapuk, bantal berbahan dakron ini merupakan solusi brilian. ‘Kapas’ sintetis ini dipastikan menghindarkan reaksi alergi bagi orang-orang dengan alergi kapuk, sehingga aktivitas tidur menjadi lebih nyaman.


Banyak orang berpikir bahwa bantal silikon lebih bagus, padahal nyatanya ini merupakan persepsi saja. Bahan dakron, atau silikon, pada dasarnya sama. Ini merupakan perbedaan istilah saja, namun merujuk pada arti yang sama.


Hanya saja, memang dakron juga sama seperti benda lain, meski warna bisa saja sama, namun kualitasnya bisa berbeda. Semua bantal ketika baru sama-sama bagusnya, kualitas bisa terlihat setelah beberapa tahun pemakaian. Kami akan dengan senang hati menjelaskan dan menunjukkan mana bantal dengan kualitas dakron yang baik dan yang bagus, dan mana yang kualitas dakronnya standar. Setelah itu semua terserah pertimbangan dan pilihan Anda.

Silakan dipilih sesuai pertimbangan Anda,

Perlakuan untuk bantal dakron berbeda dengan bantal kapuk. Bila zaman dahulu bantal kapuk harus dijemur, dan dicuci, bantal silikon sebaliknya. Bantal ini sebaiknya jangan terkena air. Apabila terkena air, mereka akan menggumpal dan tidak lagi nyaman dipakai.

Tumpukan Bantal dan Guling berbagai merek

Pada dasarnya semua bantal dakron bisa dicuci, asal mencucinya dengan cara yang benar. Caranya, bantal dakron harus dikeluarkan isinya, dan dicuci bagian sarungnya saja. Jangan sampai dakron-dakron putih yang mengisi bantal tersebut tersentuh air. Dengan cara diatas, bantal dakron tetap terjaga keempukan kualitasnya karena dakron terhindar dari air.


Sayangnya, kadang orang malas untuk membuka sarung bantal dan mengeluarkan isinya, dan memasukkan isinya kembali, dan menjahitnya ulang.

bantal yang dilengkapi resleting untuk mencuci

Berita baiknya, di toko Meubel Putra Gembira dan Putra Gembira Karpet, dijual beberapa jenis bantal yang dilengkapi dengan resleting yang ada di sarungnya. Sehingga lebih mudah untuk dicuci dengan cara yang benar seperti yang tertera diatas. Sangat praktis, bukan????

Lihat lebih cermat, ada resleting di tiap gulingnya
Klik gambar untuk memperjelas

Bantal dan guling dakron, memiliki teknologi yang lebih tinggi dibanding bantal kapuk. Sehingga pengemasannya juga jadi lebih canggih. Mereka bisa dikemas dengan penyedotan udara di dalam bantal, sehingga bantal menjadi super tipis.

Contoh bantal yang dikemas setipis mungkin

Dengan pengemasan setipis ini, Anda lebih mudah membawanya, 'kan???
Bisa dimasukkan kresek, dilipat dan diikat dengan tali, tanpa kesulitan membawanya

Ketika dilubangi dan dibuka plastiknya, nantinya bantal-bantal ini akan kembali seperti bentuk semula

 Antara bantal yang sudah dikempiskan (kiri) dan yang sudah dikembangkan (kanan)
Sudah jelas mana yang mudah dibawa

Dengan pengemasan tipis ini, bantal jadi lebih mudah dibawa, dilipat dan dikiat dengan tali dan dimasukkan ke dalam kantong, atau bahkan disembunyikan dari pengamatan tetangga (Hahahhaha......). Bagi pelanggan yang mengendarai sepeda motor, maka teknologi pengemasan tipis ini sangat membantu, memudahkan membawa bantal jadi lebih ringkas dan tidak membahayakan selama berkendara.

Bayangkan betapa repotnya ketika membawa :
besar sekali, mengembang, tidak bisa diikat, tidak bisa dimasukkan ke dalam kresek,
tidak bisa disembunyikan dari pengamatan tetangga...

Jangan khawatir, karena setelah dibuka plastiknya, udara akan masuk ke dalam sela-sela dakron dan bantal akan perlahan mengembang seperti ukuran aslinya.

Praktis sekali, tipis dan mudah dibawa

Banyak orang yang masih belum paham mengenai teknologi pengemasan tipis kempis seperti ini, dan mengira bantal yang duper tipis tidak pantas dibeli. Mereka ketakutan dengan bantal dan guling dengan kemasan tipis karena khawatir setelah sampai di rumah tidak bisa mengembang dan mengira telah membeli barang cacat. Padahal kenyataannya tidak demikian. Semakin tipis kemasan, setidaknya teknologi pembuatannya juga semakin canggih.  Sehingga ketika ada satu lubang saja pada plastiknya, maka udara akan perlahan masuk dan bentuk bantal dan guling kembali seperti semula. Setidaknya, di tulisan ini kami bisa sampaikan penjelasannya. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Contoh pengemasan bantal yang dikempiskan
Untuk mempermudah ketika dibawa

Kami tunggu kehadiran Anda untuk memilih berbagai kebutuhan perabot rumah tangga yang dijual di toko kami. Terimakasih atas kepercayaan Anda pada Toko Putra Gembira, selalu jadikan toko kamu sebagai rujukan utama dalam mencari perabot pengisi rumah Anda.


Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170
Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955


0 cuap-cuap:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya