Kamis, 23 Mei 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Bantal, Guling, dan Kasur Kapuk

Putra Gembira Jombang, menjual bantal kapuk yang ‘padat berisi’. Kami juga menjual guling dan kasurnya secara terpisah. Anda bisa pilih langsung dan datang di Toko Meubel Putra Gembira.

Bantal Kapuk,
Tampak Kapuk Kiloan menyembul di bawahnya

-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Kadang ada tipe orang yang alergi terhadap kapuk, sehingga pangsa pasar bantal kapuk ini makin ditinggalkan. Bantal kapuk adalah bantal yang dulu sangat digemari di Indonesia. Bantal kapuk memang sangat tinggi untuk tidur ketika baru. Ukurannya juga kalah lebar dan panjang dibandingkan bantal modern yang beredar. Di tengah maraknya bantal dengan aneka isi seperti dakron, spon, air, tiup, biji-bijian, bahkan bulu angsa, bantal kapuk memang memiliki pangsa pasarnya dan penggemarnya sendiri.


Bantal kapuk, kadang terlalu tinggi untuk sebagian orang saat baru. Dan terlalu kempis untuk beberapa orang saat sudah lapuk. Sehingga kebutuhan akan ‘refill’ kapuk masih tinggi. Putra Gembira Jombang juga menjual kapuk kiloan untuk mengisi bantal atau guling kapuk Anda yang telah lapuk supaya lebih ‘berisi’ kembali.

Bantal Kapuk Pink

Putra Gembira Jombang juga menjual bantal dakron atau bantal silikon sebagai solusi untuk orang-orang yang mengidap alergi kapuk. Terimakasih atas kepercayaan Anda pada kami, selalu jadikan Toko Putra Gembira sebagai pilihan utama untuk mendapatkan perabot pengisi rumah Anda.


Bantal Kapuk di Putra Gembira

Bantal Guling dan Kasur Kapuk ada disini,
Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170

Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955

0 cuap-cuap:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya