Jumat, 31 Mei 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Sarung Bantal dan Sarung Guling Eceran


-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Sprei normalnya terdiri dari sarung bantal dan guling, serta sprei itu sendiri. Banyaknya sarung bantal dan guling tergantung ukuran dan tipe spreinya. Ada sprei yang dikemas dengan sarung bantal dengan jumlah normal, ada pula yang dilengkapi dengan dobel sarung bantal didalamnya. Kini, semua sprei selalu dilengkapi dengan bantal dan guling. Jadi setiap kita membeli sprei, tidak usah khawatir tidak mendapatkan sarung dan bantal gulingnya.




Namun, ada kalanya orang menginginkan sarung bantalnya saja, atau sarung gulingnya saja, tidak menginginkan spreinya.


Putra Gembira Carpet and Bed Sheets Jombang, menjual sarung bantal dan guling eceran, baik sarung bantalnya saja, sarung gulingnya saja, atau sarung bantal dan guling yang berpasangan, single maupun double.


Bentuk eceran ini dijual untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang hanya menginginkan sarung bantal atau sarung gulingnya saja.


Putra Gembira Carpet and Bed Sheets Jombang, juga menjual aneka sprei yang kualitas standar maupun sprei kain jepang, bed cover, selimut, dan perlengkapan tidur lainnya. Ada pula aneka bantal, mulai bantal tidur, bantal lantai, bantal boneka, bantal anak, bantal mini, bantal bayi, bantal imut,  bantal hati, aneka bantal cinta (panjang), bantal tanggung, hingga sleeping bag untuk berkemah. Silakan datang dan pilih sendiri produk-produk yang Anda suka, di Putra Gembira Carpet and Bed Sheets Jombang, Jl. KH. Abdurrahman Wahid 84 Jombang, 0321-879955. Terimakasih atas kepercayaan Anda selama ini, selalu jadikan Putra gembira Jombang sebagai rujukan utama dalam mencari produk dan perabot pengisi rumah Anda. 




Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170
Sarung Bantal & Guling ecerannya
ada disinii.!!!
Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955

0 cuap-cuap:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya