Senin, 06 Mei 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Bros Jumbo


-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Putra Gembira Jombang memang core businessnya adalah mebel dan perabot rumah tangga dan kantor, namun kadang-kadang ada benda aneh yang bukan seperti perabot rumah tangga dijual disini, seperti tandu, sleeping bag, bahkan aksesoris bros.


Beberapa busana wanita bisa didapat di LIB Collection, dimana bros-brosnya disponsori oleh Putra Gembira (Hehehehe). Baju batik juga tidak kalah indah bila dipasangkan dengan bros jumbo.






Bros yang biasa dipakai oleh kaum hawa ini juga dijual di Putra Gembira. Bros yang dijual disini adalah bros dengan ukuran Jumbo yang cocok untuk wanita yang percaya diri demngan kemilau indah bros dan perempuan yang ingin menambah kepercayaan dirinya.



Cocok juga dipakai untuk  pelengkap busana dan jilbab saat pemotretan yang sedang marak saat ini, karena bila kita menggunakan bros kecil, maka bros tersebut tidak akan terlihat jelas, sedangkan bila kita memakai bros berukuran jumbo seperti ini, akan terlihat jelas dan menambah keindahan busana dan jilbab dalam foto.



Anda bisa dapatkan bros-bros jumbo yang unik di  Putra Gembira Karpet dan Bed Sheet. Jalan Merdeka (Jalan Gus Dur) nomor 84 Jombang. Nomor teleponnya : 0321-879955.




Ada beberapa kalung handmade dan bros-bros lain yang ukurannya ‘tidak kecil’ dijual disini, untuk memenuhi kebutuhan Anda akan bros yang berukuran besar, yang belum banyak dijual di Jombang. Semoga Bermanfaat.



Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170
Disini Brosnyaaa!!!!
Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955

0 cuap-cuap:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya