Sabtu, 25 Mei 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Hiasan Dinding Kaligrafi Ukir

-PUTRA GEMBIRA- Sebagai umat islam, memang pajangan bernuansa islami menjadi pilihan utama, karena pajangan berbentuk makhluk hidup dilarang. Kaligrafi bisa digunakan untuk solusi sebagai penghias ruangan. Medianya bisa saja dari kulit, dari kayu, kain, atau bahkan alumunium.

Kaligrafi Ayat Kursi

Kaligrafi sebagai benda penghias ruangan diharapkan selain untuk menghilangkan kesan ruangan yang monoton, juga untuk ‘menyinari rumah’. Berikut dalilnya :


Rasulullah SAW bersabda : "Sinarilah rumah-rumah kalian dalam batas kemampuan kalian. Karena sesungguhnya rumah yang dibacakan Alquran di dalamnya penghuninya merasa lega dan berlimpah kebaikannya serta dihadiri para malaikat dan setan menyingkir darinya. Dan sesungguhnya rumah yang didalamnya tidak dibacakan Alquran di dalamnya akan terasa sesak bagi penghuninya dan sedikit kebaikannya, dijauhi malaikat dan dihadiri setan." (HR. Abu Na'im)

Putra Gembira Jombang, menjual kaligrafi ukir dari alumunium dan juga dari kayu. Kaligrafi ini biasanya bertuliskan lantunan ayat kursi, yang memiliki sejuta manfaat. Kami juga menjual aneka peralatan sholat seperti mukena, aneka sajadah, *Sajadah Spon*karpet sajadah masjid hingga rekal Quran untuk dudukan Quran ketika dibaca.

Kaligrafi Kayu

Kami tunggu kehadiran Anda di toko kami di Kota Santri Jombang BERIMAN, untuk memilih barang-barang kebutuhan dan perabot rumah tangga Anda. Terimakasih atas kepercayaan Anda pada kami, selalu jadikan Toko Putra Gembira sebagai pilihan utama untuk mendapatkan perabot pengisi rumah Anda.


Kaligrafinya ada disini....
Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170

Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955

0 cuap-cuap:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya