Kamis, 04 Juli 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Aneka Mukena


-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Saat ini perkembangan model mukena sangat pesat. Banyak mukena yang memiliki warna dan corak yang unik, cantik dengan berbagai aksesoris dan keunggulannya sendiri.


Ada mukena bordir yang sangat mewah, yang sangat cocok digunakan ketika Sholat Id. Ada pula mukena sutra yang lembut, hingga dibuat pula banyak tiruannya.








Selain menjual aneka peralatan sholat seperti sajadah, sajadah spon, karpet sajadah biasa maupun yang premium, Putra Gembira Carpet and Bed Sheet juga menjual aneka mukena. Biasanya untuk menyambut ramadhan dan lebaran, kami memasang manekin untuk pajangan mukena terbaru.





Aneka mukena dijual disini, mulai yang sederhana hingga yang mencolok, mukena yang dijual di Putra Gembira Carpet and Bed Sheet sudah menjadi pelopor serta tempat rujukan warga Jombang untuk mendapatkan mukena yang nyaman, unik dan berkualitas.





Mukena lukis, lukis timbul, mukena bordir, mukena bordir tempel, mukena bali, dan beberapa mukena tanggung dan anak-anak yang motifnya juga sangat unik, dijual di Putra Gembira Carpet and Bed Sheet Jombang.






Di iklim tropis Indonesia dan cuaca Jombang yang cenderung panas, mukena kami ini menjadi begitu spesial. Mukena yang paling disukai para pelanggan adalah mukena berbahan kain guyur yang tidak rapuh, namun dingin dan lentur. Dengan warna yang lembut dan motif yang elegan, mencerminkan warga Jombang yang berakar Jawa. Mukena-mukena kami sangat cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan kenyamanan beribadah namun menginginkan mukena dengan corak yang tidak monoton.





Saat ini, mukena berbahan kain pantai bali sangat diminati. Kainnya dingin dan coraknya unik, sehingga disebut Mukena Bali. Sebelum mukena itu populer, Alhamdulillah kami sudah menjualnya di beberpa lebaran lalu dan mendapat sambutan meriah dari pelanggan kala itu.
Kini, dengan stok mukena baru yang warna, motif dan coraknya makin  unik dan beragam, Putra Gembira Carpet and Bed Sheet tetap menjadi rujukan utama untuk mendapatkan mukena-mukena yang tetap nyaman dipakai ketika Anda sholat.





Terima kasih atas kepercayaan Anda selama ini, selalu percayakan Putra Gembira sebagai rujukan utama dalam mencari perabot pengisi rumah Anda.






Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170
Mukenanya ada disiniiiii......!!!
Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955

1 cuap-cuap:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya