Jumat, 19 Juli 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Hiasan Gantungan Kerang

- PUTRA GEMBIRA – Penghias ruangan, adalah benda yang mungkin saja sepele tapi kadang sangat penting untuk menunjuang tema yang dihadirkan dalam ruangan. Penghias ruangan, bisa berupa berbagai macam benda. Misalnya gambar hiasan dinding, ukiran, ataupun benda-benda kecil seperti gantungan.

Hiasan Gantungan Kerang

Di Toko Putra Gembira Meubel dan Karpet, dijual gantungan penghias ruangan berupa hiasan kerang yang terbuat dari kerang laut asli perairan Laut Jawa. Hiasan Kerang ini sangat cocok untuk ruangan bernuansa etnik atau bernuansa bahari. Hiasan berupa gantungan kerang ini bisa menambah suasana alam di dalam ruangan Anda.


Detail Hiasan Gantungan Kerang

Di Toko Putra Gembira Jombang, masih banyak benda-benda yang dijual dengan nuansa kerang, seperti cermin bingkai kerang dan meja makan dan meja tamu dengan hiasan kerang di dalamnya.

Kami juga menjual cermin berbingkai kerang

Untuk membeli meja kerang, Anda bisa datang sendiri di toko Meubel kami yang beralamatkan Jl. Gus Dur 75 Jombang 61413, no. Telepon : 0321-862170.  Apabila Anda menginginkan gantungan hiasan kerang ini atau cermin, Anda bisa datang di kedua toko kami, di toko Meubel atau di Toko Karpet. Kami dengan senang hati menjelaskan spesifikasi kualitas yang Anda inginkan. Anda bisa pilih sendiri perabot-perabot sesuai kebutuhan dan pertimbangan Anda.

Kerang Warna-Warni

Kami tunggu kehadiran Anda di toko kami di Kota Santri Jombang BERIMAN. Terimakasih atas kepercayaan Anda pada kami, selalu jadikan Toko Putra Gembira sebagai pilihan utama untuk mendapatkan perabot pengisi rumah Anda.

Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170

Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955

1 cuap-cuap:

  1. hiasa dinding yg dari plastik ada gx,,,kaya bunga bergelantungan gitu..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya