Selasa, 29 Januari 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Aneka Lemari dan Laci Plastik alias Family Container





-PUTRA GEMBIRA JOMBANG-
Saat ini kebutuhan perabot yang praktis sudah sangat penting, utamanya bagi orang-orang yang ingin barang-barangnya tersimpan rapi di dalam lemari. Laci plastik atau disebut Family Container, hadir untuk memenuhi kebutuhan ini, dan sangat diminati berbagai kalangan, termasuk anak-anak kost.

Lemari plastik, merupakan hasil pengembangan dari keberhasilan penjualan laci plastik yang telah popular sebelumnya. Laci dan lemari plastik ini sangat praktis karena bias dibongkar-pasang dengan mudah. Selain itu, family container lebih unggul melawan banjir, karena terbuat dari plastik, sehingga mudah dibersihkan, dan lebih awet terutama bila dibandingkan dengan lemari berbahan material tripleks.











Aneka laci plastik





Cara merawatnya hanya cukup dilap dengan lap basah secara seksama, dan hindarkan dari api dan benda tajam. Tentunya lemari ini akan meleleh bila terkena api seperti semua lemari lain, bukan??? Hindarkan pula dari benda tajam yang bisa merusak family container, termasuk membantingnya dengan keras, karena dikhawatirkan lemari/laci plastik tersebut akan sobek atau retak. 

Meubel Putra Gembira Jombang, menjual berbagai jenis lemari plastik dan laci plastik. Berbagai tingkat dan jenis pintu, dari kualitas yang biasa hingga yang paling bagus. Apabila ada stok, Anda bisa dapatkan berbagai warna yang bisa Anda pilih, selama persediaan masih ada. Semua sesuai selera Anda. Silakan Langsung datang di Toko Meubel Putra Gembira, Jalan Merdeka 75 Jombang (0321-862170).




Family Containernya ada disini ;
Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170

Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955



Artikel Terkait :
Jual Berbagai Jenis Lemari Kayu
Jual Kotak Obat
Jual Kotak Pos
Jual Lemari Piring
Jual Kitchen Set (Lemari Dapur Atas)
Jual Rak / Lemari Buku



1 cuap-cuap:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya