Rabu, 30 Januari 2013

Putra Gembira Jombang : Menyediakan Pengiriman Barang Pascapembelian ke Pelanggan


Ketika awal buka di akhir tahun 1970an, Toko Meubel Putra Gembira Jombang masih mengirimkan barang kiriman via jasa pak tukang becak. Namun, seiring berjalannya waktu, usaha kami berkembang atas kepercayaan Anda sehingga beberapa armada baru bisa didatangkan untuk membantu mempermudah proses pengiriman.



  


Barang yang dijual di Toko Putra Gembira Meubel mayoritas adalah barang yang besar dan tidak bisa dibawa dengan tangan, sehingga terdapat fasilitas pengiriman barang bagi para pelanggan setia kami untuk barang-barang yang berukuran besar, melihat lokasi tempat pengiriman barang. Selama masih dekat dan di dalam kota, biasanya memang pengiriman gratis.



Untuk lokasi yang jauh, biasanya untuk menyingkat waktu pencarian lokasi yang dituju, kami mengajak pembeli untuk turut naik dalam mobil kiriman kami, supaya bisa langsung menuju tempat yang dicapai.



Atau bisa saja bila ada pembeli lain yang lokasinya berdekatan dengan Anda, maka bisa 'dibarengkan'. Ada juga opsi lain, misalnya pembeli membawa sendiri kirimannya, ada pula opsi pembeli menyewa sebuah kendaraan umum seperti line di Jombang.


   
Biasanya barang hasil pembelian para pelanggan akan dikirimkan secepatnya, tergantung pesanan kiriman barang lain dari pelanggan lain, mengingat para pelanggan Putra Gembira Meubel banyak yang berasal dari penjuru Jombang BERIMAN. Sehingga ‘petualangan’ mobil kiriman membuat rute makin panjang. Namun, kami selalu pastikan bahwa barang kiriman akan datang di hari yang sama dengan hari ketika Anda membeli.

 

Banyak pelanggan yang kadang bertanya-tanya mengapa barang kiriman masih belum sampai, padahal masih berselang satu jam dari pembelian. Ini bisa saja disebabkan karena mobil kiriman masih antri menunggu giliran, atau sedang mengirim barang ke pelosok lain Jombang atau juga mobil masih dalam perjalanan ke lokasi namun belum sampai di tempat. 
  


Meski sopir-sopir kami adalah orang-orang yang sangat paham tempat-tempat di pelosok Jombang karena seringnya frekuensi berkelana kota di Jombang, kadang sulitnya medan menjadi rintangan untuk mencapai lokasi. Namun, kami selalu mengusahakan armada-armada kami mencapai lokasi Anda sesegera mungkin.




Layanan pengiriman barang hanya ada di Toko Putra Gembira Meubel, tidak tersedia di Putra Gembira carpets and Bed Sheet karena barang-barang yang dijual adalah barang-barang yang kecil. Bila Anda membeli dalam jumlah sangat besar di Putra Gembira Carpet and Bed Sheet sehingga tidak bisa dibawa sendiri maka bisa pengiriman dititipkan pada Putra Gembira Meubel, dengan catatan masih satu arah dan sejalur dengan pengiriman yang dilakukan di toko meubel.


Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda menjadi pelanggan setia kami, selalu jadikan toko kami, Meubel Putra Gembira dan Putra Gembira Carpets and Bedsheet sebagai rujukan utama Anda untuk mendapatkan perabot-perabot pengisi rumah Anda.
  



Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170

Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955

0 cuap-cuap:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya