Jumat, 25 Januari 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Karpet Sajadah


-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Kami menjual berbagai macam sajadah, dan karpet sajadah. Karpet sajadah, adalah sajadah yang terbuat dari bahan seperti karpet, yang tebal dan tersambung antara satu sajadah dengan sajadah lainnya.

Anda bisa memilih untuk membeli sajadah sesuai ukuran masjid atau musholla Anda, karena setiap masjid dan musholla memiliki ukuran tersendiri, dimana banyaknya sajadah dalam satu shaf bisa disesuaikan dengan ukuran masjid atau musholla masing-masing.

Karpet sajadah ini dijual dengan sistem pergambar, bukan permeter. Sementara ini, kami menjual karpet sajadah dengan corak mirip Taj Mahal dan pilar. Sebenarnya adaberbagai corak lain, atau bahkan yang lebih polos. Namun untuk mengikuti selera masyarakat Jombang, penjualan terbanyak masih diraih oleh corak mirip Taj Mahal seperti dalam gambar.


Ada dua ukuran karpet sajadah yang kami jual, yaitu satu sajadah dengan lebar 57 cm, dan 60 cm. Tiap sajadah memiliki panjang hampir 1 meter. Sehingga anda bisa sesuaikan dengan ukuran masjid atau musholla Anda, supaya panjang sajadah pas sesuai dengan tempat yang akan digunakan.

Contoh perhitungannya, misalnya Masjid Anda memiliki lebar 7,5 meter. 

Maka disarankan Anda menggunakan ukuran sajadah 57 cm dengan 13 gambar. Karena ukuran sajadah yang paling mendekati adalah karpet sajadah dengan ukuran 57 cm total 13 gambar dengan 7,41 meter.
·        57 cm x 13 = 7,41 meter.

Berbeda halnya bila Anda menggunakan ukuran 60 cm.
·        60 cm x 13 = 7,80 meter.
Anda akan mengalami kelebihan sekitar 30 cm yang akhirnya harus dipotong dan ditekuk nantinya di musholla atau masjid Anda. Ukurannya juga tidak fit, kelebihan satu sajadah dan kurang pas untuk lebar masjid dan musholla. Anda juga harus membayar satu sajadah lebih banyak yang akhirnya tidak terpakai karena harus ditekuk. Rugi, kan????
*Namun apabila Anda lebih suka bila bagian lebihannya dipotong, kami bersedia melayaninya dengan pemotongan sesuai permintaan dan menyediakan jasa obras dengan tarif per sisi obras. (Tapi gak eman tah??????)

Contoh (Lagi) : Bila bagian tempat masjid atau musholla Anda berukuran sepanjang 9 meter.
Maka disarankan Anda membeli karpet sajadah dengan ukuran 60 cm sebanyak 15 gambar. Karena ukurannya benar-benar pas, persis 15 gambar dengan 9 meter.
Perhitungannya : 60 cm x 15 = 9,00 meter.

Namun apabila Anda salah membeli dengan ukuran 57 cm dengan 15 gambar, maka Anda akan mendapati sejengkal lantai musholla atau masjid Anda tidak tertutupi oleh sajadah karena ukuran yang tidak pas. Dibawah ini perhitungannya :
57 cm x 15 = 8,55 meter.
Akhirnya ada kekurangan sebanyak 45 cm terbuang sia-sia, agak susah ditempati untuk sholat karena sajadahnya kurang pas. Rugi (Lagi), kan?????

Kami dengan senang hati akan membantu menghitungkan mana ukuran yang paling pas, dan fit untuk masjid atau musholla Anda, supaya karpet sajadah terlihat indah dan pas diletakkan untuk berjamaah.
 

Terdapat dua warna yaitu hijau dan merah. Bila Anda beruntung, terdapat warna biru muda bila stok masih ada. Tapi stok ini benar-benar jarang. Hijau dan merah adalah warna favorit, sehingga pilihan selalu berkisar pada dua warna tersebut. Mungkin hal ini sesuai dengan warna Kabupaten Jombang, “Ijo lan Abang, Jombang”....

 

Sajadah lebih banyak tersedia di toko karpet kami (gambar kanan dibawah ini).

Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170

Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-879955

Kami juga melayani obras untuk karpet sajadah dan karpet, SATU-SATUNYA di Kabupaten Jombang. karpet sajadah yang telah dipotong sesuai permintaan, akan membuat bagian pinggirnya menjadi kasar dan rentan untuk lepas, sehingga Obras menjadi salah satu pilihan yang kami sediakan untuk Anda, satu-satunya di Kota Jombang BERIMAN. Selain itu, kami juga menjual berbagai macam jenis sajadah yang bisa Anda pilih sendiri di toko kami.

Kami tunggu kehadiran Anda.....


Menjual Peralatan Sholat Lainnya :
Sajadah Spon
Sajadah Imaman
Aneka Sajadah Standar
Aneka Mukena

Sajadah Spon
-Obras Karpet-

2 cuap-cuap:

  1. Assalamu'alaikum saya mau tanya
    kalo untuk biaya pengiriman ke ds.GONGGANG kec.PONCOL kab.MAGETAN
    biaya pengirimanya berapa
    dan apakah saya bisa membayar melalui rekening

    BalasHapus
  2. Bisa pak, monggo... Mau beli karpet yang mana???
    pengiriman tergantung jenis, besar kecilnya barang, berat ringan dan banyak sedikitnya barang..... :-)
    bisa langsung telpon ke toko atau lewat facebook kami.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya