Minggu, 09 Juni 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Rekal Quran / Tatakan Quran / Dudukan Quran


-PUTRA GEMBIRA- Rekal Quran adalah tempat yang digunakan untuk meletakkan Kitab Suci Al-Quran. Biasanya, rekal quran terbuat dari berbagai jenis kayu. Disebut juga dudukan atau tatakan Quran.




Tatakan quran ini berguna untuk menghindarkan kitab suci ini menyentuh kaki ketika kita membaca Al-Quran. Bisa juga supaya cara duduk kita lebih sopan sebagai bentuk kesantunan kita saat membaca ayat suci Al-Quran.

Mengaji dengan dilengkapi Rekal Quran

Umumnya, ukiran rekal Quran ini berupa kaligrafi. Kini, dudukan Quran ini mulai banyak variasi berupa lukis, batik, bentuk minimalis, abstrak, maupun daur ulang. Kami menjual rekal quran kayu dengan ukiran kaligrafi. Selain menjual rekal Quran, kami juga menjual aneka peralatan sholat seperti mukena, aneka sajadah, *Sajadah Spon*, karpet sajadah masjid hingga kaligrafi ukir.

Kami tunggu kehadiran Anda di toko kami di Kota Santri Jombang BERIMAN, untuk memilih barang-barang kebutuhan dan perabot rumah tangga Anda. Terimakasih atas kepercayaan Anda pada kami, selalu jadikan Toko Putra Gembira sebagai pilihan utama untuk mendapatkan perabot pengisi rumah Anda.

Rekal / Tatakan / Dudukan Quran-nya ada disini....
Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170


Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955
Rekal Quran tampak samping

0 cuap-cuap:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya