Senin, 10 Juni 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Tikar Gulung

-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Tikar, biasa digunakan untuk alas lantai. Bisa digunakan untuk bepergian, lesehan dan kegiatan sehari-hari di rumah, atau bahkan untuk kepentingan tahlilan.

Tikar Gulung

Tikar-tikar yang dijual di toko kami memiliki berbagai spesifikasi. Bisa saja bentuk dan besarnya sekilas terlihat sama, namun bahannya bisa berbeda. Misalnya tikar gulung yang kami jual. Tikar Gulung seperti dalam gambar, memiliki ukuran 2 m x 3 m, sangat cocok untuk lesehan, sholat Id di lapangan dan bepergian.

Melipat Tikar Gulung sebesar 2 m x 3m

Tikar yang bagus, adalah tikar dengan bahan tali rafia yang semakin sedikit. Anyamannya rapi dan jahitannya halus. Jadi meski bentuk dan besarnya sama, namun harganya bisa saja berbeda. Biasanya, tikar gulung yang bagus, akan lebih berat dibanding tikar dengan kualitas di bawahnya.

Detail Tikar Gulung


Putra Gembira, menjual aneka tikar dan alas lantai. Karpet dan Hambal untuk alas lantai. Kami bahkan juga menjual tikar yang penampilannya seperti karpet. Jadi, tikar itu seakan dibuat sebagai tiruan karpet.Anda bisa datang sendiri ke toko kami, dan memilih aneka barang sesuai kebutuhan dan pertimbangan Anda. Kami tunggu kehadiran Anda di toko kami di Kota Santri Jombang BERIMAN, untuk memilih barang-barang kebutuhan dan perabot rumah tangga Anda.

Tikar Gulung Aneka Warna
Kami menjual berbagai macam perabot, dengan berbagai ragam jenis dan bahan, dari berbagai range harga dan aneka kualitas. Dengan senang hati kami akan jelaskan dan memberi saran mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan pertimbangan Anda. Terimakasih atas kepercayaan Anda pada kami, selalu jadikan Toko Putra Gembira sebagai pilihan utama untuk mendapatkan perabot pengisi rumah Anda.

 





Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170

Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955
Tikar Gulung

4 cuap-cuap:

  1. satu tikar gini berapaan ya gan harganya ?

    BalasHapus
  2. Kami Toserba 23 di makassar. Tertarik untuk menjual tikar produksi toko anda. Harap hubungi kami di 085299559888

    BalasHapus
  3. Bagaimana cara ordernya.
    Kami dari jakarta. Tx

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya