Jumat, 21 Juni 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Bantal Kursi Tamu


-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Bantal kursi tamu adalah benda yang bertugas ‘menemani’ kursi tamu selain meja kursi tamu saat aktivitas silaturrahmi. Kursi tamu memiliki berbagai model, dimana bantal kursi tamu harus mengikutinya.

Idealnya, bantal kursi tamu menyesuaikan ukuran kursi tamu. Bila kursi tamu berukuran kecil dan memiliki nuansa yang imut, maka bantal kursi tamu hendaknya juga mengikuti model tersebut, misalnya dengan warna yang senada dan ukuran yang kecil. Sebaliknya, bila kursi tamu berukuran besar dan megah, maka corak bantal kursi tamu sebaiknya menyesuaikan dan dipilih bantal kursi tamu yang juga berukuran besar.

Lanjutkan baca? Klik Judul artikelnya :-)


Ya, setelah sebelumnya bantal kursi tamu hanya satu ukuran dengan ukuran kurang dari 40 x 40 cm, kini bantal kursi tamu memiliki berbagai varian ukuran yang bisa menyesuaikan ukuran kursi tamu. Ada tiga ukuran bantal yang dijual di toko kami ;
1.      40 x 40 cm
2.      45 x 45 cm
3.      50 x 50 cm


Sama dengan bantal lantai, bantal kursi tamu juga berbentuk persegi, namun tentu saja dengan ukuran yang lebih kecil. Tapi, berbeda dengan bantal lantai yang berukuran besar yang dijual satuan, bantal kursi tamu dijual dalam satu set. Satu set berisi lima sarung bantal lantai.


Ada berbagai kualitas bantal di toko kami. Bantal yang bagus adalah bantal yang empuk dan cepat kembali bila dipencet. Sedangkan bantal yang kualitasnya kurang bagus adalah bantal yang tidak empuk sehingga mudah menggumpal dakronnya.





Putra Gembira Carpet and Bed Sheet juga menjual sarungbantal pembungkus bantal kursi, untuk mempercantik tampilan ruang tamu Anda. Anda bisa pilih sendiri berbagai bantal yang Anda suka dan Anda butuhkan. Ada tiga ukuran yang telah disebutkan dijual di toko kami, Anda bisa pilih sendiri sesuai selera, di toko Putra Gembira Carpet and Bed Sheet, Jalan Gus Dur 84 Jombang, 0321-879955.

Terlihat empuk sekali, kan??? :-)


Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170
Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955

Stoknya banyak !

1 cuap-cuap:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya