Jumat, 28 Juni 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Meja Kerja Kayu

-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Meja Kerja, atau meja kantor terkadang bisa menunjang suasana ruangan. Dengan tipe ruangan yang klasik, meja kerja kayu akan menambah keselarasan nuansa ruangan.

Meja Kerja Kayu Kotak-Kotak

Meja kerja kayu jati, juga bisa menambah kesan megah dan mewah untuk sebuah ruangan, karena image jati sebagai kayu kualitas terbaik. Kami menjual berbagai jenis meja, dan berbagai jenis meja kantor. Mulai meja kantor berbahan partikel, maupun jenis kayu seperti ini. Berbagai model juga ada di Toko kami, dengan ornamen nuansa lain.


Kami tunggu kehadiran Anda di toko kami di Kota Santri Jombang BERIMAN, untuk memilih barang-barang kebutuhan dan perabot rumah tangga Anda. Kami menjual berbagai macam perabot, dengan berbagai ragam jenis dan bahan, dari berbagai range harga dan aneka kualitas. Dengan senang hati kami akan jelaskan dan memberi saran mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan pertimbangan Anda. Terimakasih atas kepercayaan Anda pada kami, selalu jadikan Toko Putra Gembira sebagai pilihan utama untuk mendapatkan perabot pengisi rumah Anda.

Detail Meja Kerja




Meja Kerjanya disini.....
Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170

Putra Gembira Carpets and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955

0 cuap-cuap:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya