Senin, 11 Februari 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Aneka Sprei Berbagai Ukuran


-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Putra Gembira Carpet and Bed Sheet, menjual berbagai perlengkapan tidur, dari bantal, guling beserta sarungnya masing-masing, selimut, tikar, dan tentunya sprei. Sprei inilah yang pertama menyentuh kulit Anda ketika merebahkan diri diatas kasur, sehingga peran sprei ini sangatlah penting ; harus lembut, dingin, dan nyaman.


Semua sprei zaman sekarang sudah dilengkapi dengan sarung bantal dan gulingnya berikut karet sebagai perekat sprei ke kasur supaya tidak 'modhol morot' setelah digunakan.




Berbagai jenis dan ukuran sprei dengan aneka mereknya dijual di Putrie Gembira (sebutan kami untuk Putra Gembira Carpet and Bed Sheet), sehingga Anda bisa memilih sprei sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Ada dua kategori kasur yaitu kasur Single dan kasur Double. Kasur single biasanya digunakan untuk anak-anak yang tidur sendiri. Sedangkan kasur double biasanya digunakan untuk dewasa dan siapapun yang muat untuk berdua.

Tentunya, sprei memiliki ukuran yang disesuaikan dengan ukuran kasur yang mengikuti kebutuhan penggunaan. Semua kasur umumnya memiliki panjang 200 cm, atau biasa disebut dengan 2 meter. Sedangkan lebarnya yang bervariasi, tergantung kebutuhan dan penggunaan. Biasanya ukuran lebar  kasur yang paling umum digunakan adalah :

Ukuran Double
Single
ü      Ukuran nomor 1 dengan 180 cm
ü      Ukuran nomor 2 dengan 160 cm
ü      Ukuran nomor 3 dengan 120 cm
ü      Ukuran nomor 4 dengan 100 cm


 
Kasur single biasanya digunakan untuk anak-anak yang tidur sendiri.
kasur double biasanya digunakan untuk dewasa dan siapapun yang muat untuk berdua.

Yang perlu diingat adalah, banyak orang yang salah paham mengenai dan menyebur ukuran. Misalnya nomor 1 dianggap ukuran 160 atau 200. padahal ukuran nomor 1 adalah ukuran 180. Ada banyak orang yang membeli sprei ukuran 180, padahal kasur di rumahnya hanya berukuran 160. Inilah yang membuat banyak barang diretur karena salah ukuran.

Sprei juga memiliki ketebalan tinggi yang berbeda. Ini disebabkan perbedaan ketebalan kasur.  Kasur spon biasanya setebal 18-20 cm, sedangkan springbed memiliki tebal 30 cm. Bahkan ada pula springbed kualitas raja yang memiliki tebal 40 cm. Maka pastikan jenis kasur Anda saat datang ke toko kami, karena kadang orang salah menyebut kasiur busa / spon dengan "springbed", begitu pula sebaliknya. Sehingga saat membeli salah pilih ukuran, jadi saat di rumah, baru sadar kalau keliru sebut (atau bahkan mengira kami yang salah arahkan sprei  mana yang cocok dan tepat, btw bhuanyak lho yang gitu... T_T).



Mohon Maaf : kami tidak menerima pengembalian sprei yang sudah dibuka. Kami hanya menerima pengembalian sprei yang belum dibuka dan belum digelar.



Istimewanya, di Putra Gembira Carpet and Bed Sheet Anda bisa dapatkan sprei dengan ukuran yang tidak biasa, karena kadang ada saja ukuran kasur yang beredar dengan lebar ukuran yang tidak biasa. Misalnya dengan ukuran lebar :

Single
Sorong
Double
ü      Sorong 140 (ini yang paling spesial, cari dimanapun jarang ada!!!)
ü      Sorong 120 cm
ü      Sorong 100 cm
ü      Single 90 cm
ü      Single 80 cm
ü      Double 140 cm
ü      Double 150 cm
ü      Double 200 cm







 
 
Kasur single biasanya digunakan untuk anak-anak yang tidur sendiri.
Kasur sorong adalah kasur yang memiliki bagian diatas dan di bawah yang bagian bawahnya bisa dimasukkan ke kolong kasur atas. Sangat cocok untuk kasur anak-anak, yang ingin tidur sendiri dalam satu kasur namun tetap ingin ditemani atau tidur bareng dengan saudaranya.
Kasur double biasanya digunakan untuk dewasa dan siapapun yang muat untuk berdua.
  
Solusinya adalah sebelum Anda membeli sprei di toko kami, pastikan ukuran sprei dengan mengukurnya menggunakan meteran atau penggaris yang presisi. Jangan berdasarkan perkiraan karena lebih banyak yang salah.



Solusi kedua, bila Anda sudah terlanjur datang ke toko kami sebelum memastikan ukuran kasur Anda dengan ukuran yang presisi, maka Anda bisa menelepon orang rumah untuk mengukur kasur yang akan dibungkus sprei.
Solusi Ketiga ketika sudah terlanjur datang ke toko Putra Gembira Carpet and Bed Sheet, Anda bisa melakukan perjanjian dengan kami ditempat untuk pengembalian sprei bila ukuran salah. Sesampainya di rumah, jangan membuka dulu bungkus sprei yang Anda beli. Ukurlah kasur Anda dulu dengan benar, lalu pastikan apakah ukurannya cocok atau tidak. Bila cocok, alhamdulillah. Bila Tidak, Anda bisa kembalikan ke toko kami dengan catatan bungkus sprei belum dibuka dan sprei belum digelar.


Mohon Maaf : kami tidak menerima pengembalian sprei yang sudah dibuka. Kami hanya menerima pengembalian sprei yang belum dibuka dan belum digelar.



 Jual bed Cover segala ukuran juga lhooo




Ada berbagai jenis sprei beserta aneka mereknya. Aneka merek tersebut memiliki ciri khas masing-masing, dimana saat ini semua merek sprei mulai mengiklankan diri di layar kaca. Padahal kualitasnya belum tentu baik sebaik sprei kualitas Jepang. Sementara ini, dimanapun, sprei kualitas terhalus adalah sprei kain Jepang. Jadi jangan percaya iklan. Kami akan dengan senang hati menjelaskan merek yang bagus dan yang kurang bagus, supaya Anda mendapatkan sprei yang lembut dan berkualitas.

Kami juga menjual aneka bed cover dan menerima pesanan untuk sprei Jepang ukuran khusus. Kami juga melayani pembungkusan sprei dan hadiah untuk berbagai barang yang dibeli di toko kami, karena saat ini cukup tren memberi hadiah berupa sprei dan bed cover. 


Putra Gembira Carpet and Bed Sheet, toko penjual sprei dan karpet terlengkap di Jombang. Terimakasih atas kepercayaan Anda sebagai pelanggan setia kami, selalu jadikan Putra Gembira Meubel dan Putra Gembira Carpet and Bed Sheet untuk menjadi rujukan utama saat Anda mencari perabout untuk mengisi rumah Anda.



Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170
Disini Sprei dan Bed Covernyaaa!!!!
Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955

0 cuap-cuap:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya