Sabtu, 09 Februari 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Matras Senam


-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Ada berbagai jenis olahraga yang membutuhkan matras untuk alas di atas lantai. Salah satu olah raga tersebut adalah senam lantai. Senam Lantai, adalah latihan senam yang dilakukan pada matras. Selain itu ada pula olahraga yang menggunakan matras lantai dan sedang tren, yaitu Yoga.

Unsur-unsur gerakan olah raga diatas lantai ini terdiri dari mengguling, melompat, meloncat, berputar, bertumpu pada tangan atau kaki untuk mempertahankan keseimbangan, bahkan stretching. Guna menjalankan kegiatan olah tubuh diatas lantai ini, diperlukan kualitas matras yang sesuai dengan syarat dan ketentuan masing-masing cabang olahraga. Tiap jenis olah raga jenis ini memiliki kebutuhan yang berbeda.



Toko Putra Gembira Jombang, menjual aneka kebutuhan perabot rumah tangga, termasuk matras senam. Kami menjual matras dengan ukuran 100 x 50 x 3 cm yang tersedia dalam berbagai warna. Bungkus matras terbuat dari kain imitasi yang berguna mencegah tembus air yang mengenai spon. Bungkus kain imitasi ini juga bisa dilap ketika terkena keringat apabila Anda berkeringat saat menggunakannya. Matras ini dilengkapi dengan resleting bila Anda ingin mengeluarkan sponnya atau sekedar melihat bagian dalam matras.

Datanglah ke Toko Putra Gembira Jombang, Jl. Merdeka 75 Jombang. Anda bisa memilih sendiri mana matras yang Anda inginkan. Bila Anda kurang cocok dengan matras yang tersediia, Anda bisa memesan matras sesuai keinginan dan kebutuhan Anda. Kami akan menyediakan matras sesuai kebutuhan Anda.Selalu percayakan Toko Meubel dan Karpet Putra Gembira Jombang untuk melengkapi kebutuhan perabot rumah tangga Anda.

Matras Senam Putra Gembira
Panjang : 100 cm
Lebar : 50 cm
Tebal : 3 cm



Matrasnya ada disini;
Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170

Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955



ARTIKEL TERKAIT
Jual Kasur Lipat Bungkus Imitasi
Jual Kasur Lipat Bungkus Kain Sprei
Jual Aneka Kasur Lipat
Jual Aneka Ukuran Kasur Spon

1 cuap-cuap:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya