Senin, 08 April 2013

Putra Gembira Jombang : Jual 'Refill' Kapuk Kiloan


-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Apabila bantal,guling, atau kasur kapuk sudah lama digunakan, biasanya kepadatannya berkurang meski sudah dijemur berkali-kali. Entah karena sudah lapuk atau isinya yang mbrodol tanpa sadar. Akhirnya, diperlukan refiil kapuk untuk mengisi ulang bantal guling dan kasur kapuk Anda yang telah lapuk.

Kapuk Kiloan untuk Refiil

Selain menjual bantal dan guling kapuk maupun dakron, kami juga menjual kapuk dan dakron secara kiloan. Sehingga, bagi Anda yang ingin memadatkan kembali kasur kapuk beserta bantal dan gulingnya, bisa di-refiil dengan kapuk yang dijual di toko kami.

Solusi untuk bantal, guling, dan kasur kapuk kempes

Putra Gembira Jombang juga menjual bantal dakron atau bantal silikon sebagai solusi untuk orang-orang yang mengidap alergi kapuk. Putra Gembira Jombang, menjual bantal kapuk yang ‘padat berisi’. Kami juga menjual guling dan kasurnya secara terpisah. Anda bisa pilih langsung dan datang di Toko Meubel Putra Gembira. 

Kami tunggu kehadiran Anda di toko kami di Kota Santri Jombang BERIMAN, untuk memilih barang-barang kebutuhan dan perabot rumah tangga Anda. Terimakasih atas kepercayaan Anda pada kami, selalu jadikan Toko Putra Gembira sebagai pilihan utama untuk mendapatkan perabot pengisi rumah Anda.


Bantal Guling dan Kasur Kapuk ada disini,
Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170

Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955

0 cuap-cuap:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya