Sabtu, 20 April 2013

Putra Gembira Jombang : Menyediakan Kartu Ucapan dan Pembungkusan Kado


-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Banyak pelanggan datang ke Toko Putra Gembira Carpet and Bed Sheet untuk mencari hadiah pernikahan. Biasanya mereka memberikan hadiah berupa sprei atau beserta bed covernya. Namun mereka bingung ketika harus mencari kartas kado untuk membungkusnya, kemudian bingung lagi bila ingin mencari kertas untuk kartu ucapan.
Tenang saja, di “Putrie Gembira” ini, kami menyediakan layanan membungkus kado gratis untuk para pelanggan. Apabila Anda membeli hadiah di toko kami, Anda bisa meminta untuk dibungkuskan di tempat. Kami hanya akan melayani pembungkusan kado untuk barang yang dibeli di toko kami, bukan dari pembelian barang di toko lain. Anda hanya perlu mengganti biaya untuk kertas kadonya yang bisa Anda pilih sendiri coraknya sesuai selera Anda. 


Kemudian, kadang muncul masalah baru karena sebuah hadiah, perlu kartu ucapan untuk Sang Calon Penerima Bingkusan. Tak usah khawatir, karena kami juga menyediakan kartu ucapan untuk bingkisan yang bisa Anda pilih sendiri.



Kartu ucapan yang kami sediakan ada dua jenis :
1.      Kartu Ucapan
Kartu ucapan ini seperti layaknya kartu ucapan lain untuk bingkisan, dengan amplop dan plastiknya. Bila dibuka, aka muncul bentuk-bentuk yang imut dan unik, yang variasinya bisa Anda pilih sendiri. Anda hanya perlu membayar sejumlah rupiah untuk mendapatkannya. Namun, keinginan membuat Sang Penerima tersenyum dan keunikannya saat dibuka, rasanya sepadan dengan harga yang Anda bayarkan.



2.      Selembar kertas bergambar lucu dan unik
Kartu ucapan ini buatan kami sendiri, setidaknya dapat mewakili Anda sebagai pemberi hadiah dalam ucapannya. Memang kalah istimewa dengan pilihan yang pertama, namun Anda bisa memilih aneka gambar yang telah kami sediakan, beserta kata-kata ucapan yang berisi doa dan ucapan puitis untuk Sang Penerima Bingkisan. Anda tinggal menuliskan nama Anda di kartu, dan voila!!! Bingkisan Anda siap, dan kartu ini GRATIS.... asyik kan.....asyik ,‘kan... asyik ,‘kan?!?!

 


Jadi saat akan ‘buwuh’, Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk membungkus kado dan bingung mencari kartu ucapan, karena sudah tersedia di Putra Gembira Carpet Bed Sheet alias Putrie Gembira. Pilih sendiri kertas kadonya, pilih sendiri tipe kartu ucapannya, lalu kami siap membungkusnya.




Terimakasih atas kepercayaan Anda. Selalu jadikan Putra Gembira, sebagai rujukan utama perabot pengisi rumah Anda.



Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170

Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955

0 cuap-cuap:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya