Minggu, 07 April 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Sarung Galon


-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Tutup Sarung galon adalah sarung yang digunakan sebagai penutup galon air dispenser. Seperti halnya penutup kulkas dan sprei yang juga berfungsi sebagai sebagai penutup atau peng-cover, sarung penutup tutup galon juga sebagai alat untuk mempercantik tampilan galon interior ruang makan rumah Anda.





Putra Gembira Carpet and Bed Sheets Jombang, menjual aneka sarung galon dengan ukuran standar galon pada umumnya. Selain motif yang ditampilkan dalam gambar yang dijual secara eceran, ada pula motif rajut dan motif lukis. Selain menjual sarung galon secara eceran, sarung galon juga dijual dalam bentuk paket satu set dengan aneka ‘penutup-penutup’ lain, seperti tutup kulkas dan pegangannya, taplak meja makan, dll. Sehingga dalam satu paket ini didapat semua ‘penutup’ sehingga ruangan Anda tampak rapi seragam.


Putra Gembira Carpet and Bed Sheets Jombang, juga menjual aneka penutup kulkas, aneka sprei dan bed cover, selimut, aneka keset, bahkan karpet. Silakan datang dan pilih sendiri produk-produk yang Anda suka, di Putra Gembira Carpet and Bed Sheets Jombang, Jl. KH. Abdurrahman Wahid 84 Jombang, 0321-879955.



Terimakasih atas kepercayaan Anda selama ini, selalu jadikan Putra gembira Jombang sebagai rujukan utama dalam mencari produk dan perabot pengisi rumah Anda. 





Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170
Sarung Galonnya ada disiniiiii......!!!
Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955

0 cuap-cuap:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya