Minggu, 10 Maret 2013

Putra Gembira Jombang : Jual Aneka Sketsel


-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Sketsel adalah benda yang digunakan sebagai penyekat ruangan, yang biasanya terdiri dari tiga lempengan datar yang berdiri dan tersambung satu sama lain, sehingga bisa dilipat saat tidak dibutuhkan dan digelar kembali saat dibutuhkan. Sketsel bisa terbuat dari rotan, plastik, alumunium, kayu, atau bahkan anyaman plastik. Sketsel bisa juga digunakan sebagai penutup atau tabir untuk tempat berganti baju atau bilik khusus untuk keperluan tertantu.

Sketsel dari Anyaman Plastik


Sketsel Rotan Warna-Warni

Putra Gembira Meubel Jombang, menjual aneka sketsel, mulai yang berbahan kayu ukir, kayu minimalis, rotan, bahkan dari bahan anyaman plastik.

Sketsel Ukir Quran


Detail Sketsel Anyaman

Bila Anda membutuhkan sketsel, maka datang saja di Putra Gembira Meubel Jombang, Jalan Gus Dur 75 Jombang, 0321-862170. Anda bisa pilih sendiri sketsel yang Anda suka, mulai yang paling populer yaitu dari bahan rotan, yang paling berkualitas dari bahan kayu, atau bahkan yang terbaru yang berbahan anyaman plastik.

Sketsel Kaca


Sketsel Kayu Abstrak


Kami juga menjual aneka perabot, seperti podium khutbah, kurungan ayam hias kayu, payung tenda, sajadah spon, aneka kursi, terpal, bahkan kotak surat dan kotak obat. Anda bisa datang langsung ke toko kami. Selalu jadikan Putra Gembira Jombang sebagai rujukan utama dalam mencari perabot pengisi rumah Anda.


Sketsel Rotan dan Sketsel Anyaman Plastik

Seperti Diagram Venn


Detail Sketsel Lingkaran Kayu

Sketselnya ada disini!!!
Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170

Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955

Sketsel Lingkaran Kayu

0 cuap-cuap:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya