Minggu, 03 Juli 2011

Putra Gembira Jombang : Jual Aneka Karpet


-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Toko Meubel Putra Gembira Karpet, menjual berbagai karpet motif dengan berbagai macam pilihan dan ukuran. Dari yang tipis hingga yang tebal, dan ada pula yang disebut karpet handmade. Setiap karpet memiliki ukuran dan harganya sendiri, tergantung ketebalan dan panjang-lebar karpet.


Kadang ada karpet yang berukuran besar, namun harganya sama dengan ukuran karpet kecil. Hal ini biasanya disebabkan ketebalan dan kualitas karpet, sehingga mempengaruhi kenyamanan dalam penggunaan.






Di Toko Putra Gembira Karpet, ada pula karpet dengan bahan karet, bahan benang yang disebut karpet rambut, karpet yang disebut bulu jari, dan lain sebagainya.

 Contoh Karpet Rambut yang tersedia pula dalam bentuk Keset 


Hendaknya karpet seminimal mungkin terkena air. Pembersihan karpet bisa dilakukan dengan vacuum cleaner atau sikat dan sabun di bagian tertentu yang terkena noda. Minimalisasi penggunaan air ini dilakukan supaya benang karpet dan keawetan karpet tetap terjaga. Berikut ini beberapa tips perawatan karpet.

 
Sedangkan di Putra Gembira Meubel, dijual karpet-karpet meteran berbagai jenis dan warna yang bisa dipotong sesuai ukuran yang Anda inginkan. Sejauh ini warna favorit adalah merah, hijau dan biru.


Ada beberapa warna lain yang kami sediakan, Anda bisa pilih karpet yang Anda inginkan. Silakan langsung datang ke :

Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170

Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-879955



 Artikel Terkait :
Karpet Rambut Versi Keset
Karpet Karet Versi Keset

0 cuap-cuap:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya