Senin, 23 Januari 2012

Putra Gembira Jombang : Jual Terpal Berbagai Ukuran


-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Terpal, adalah salah satu benda yang terbuat dari bahan plastik yang tahan dan tidak tembus air. Terpal, biasa digunakan sebagai penutup atap sementara atau terkadang sebagai alas kolam. Karena berbagai fungsinya, terpal menjadi suatu kebutuhan rumah tangga yang cukup penting.




Toko Meubel Putra Gembira, menyediakan aneka perabot rumah tangga, jual menjual terpal dengan berbagai ukuran dan warna. Kami menyediakan terpal dengan variasi ukuran ;
3 x 4 m
4 x 5 m
4 x 6 m
5 x 7 m
6 x 9 m
Tersedia warna biru, oranye, coklat tua, hitam, dan abu-abu. Namun favorit pelanggan adalah warna biru, karena memberikan efek sejuk.







Biasanya terpal berwarna polos dan berbentuk persegi panjang, yang berbeda ukuran antara panjang dan, seperti aneka terpal yang dijual di toko kami. Selain itu, di setiap sudut terpal terdapat lubang ‘plong’ yang berfungsi sebagai tempat tali bila terpal digantung untuk penutup di atap. Namun, bila Anda menginginkan terpal dengan bentuk persegi, maka Anda bisa menghubungi kami untuk pemesanan.



Jadikan Toko Meubel Putra Gembira sebagai referensi utama pembelian terpal dan ketika mengisi kebutuhan perabot rumah tangga Anda.

Terpalnya ada disini ;
Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170

Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang
+62-321-879955


-PUTRA GEMBIRA JOMBANG-
ARTIKEL TERKAIT
Jual Kursi dan Sofa
Jual Aneka Lemari
Jual Kasur Spon dan Spring Bed
Jual Aneka Tikar


1 cuap-cuap:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya