Minggu, 20 Maret 2011

Putra Gembira Meubel Jombang



-PUTRA GEMBIRA JOMBANG-

-PUTRA GEMBIRA JOMBANG- Meubel Putra Gembira, mulai dibuka di akhir 1976, oleh Faishal Farouq dan istrinya, Luluk Ilmaknun. Berawal dengan hanya tiga lemari kayu sebagai modal dagangan satu-satunya,  dan menderita kebakaran pada 2006 akibat rambatan api toko tetangga yang terbakar, Alhamdulillah toko ini tetap eksis dan tetap bisa menjadi salah satu jujugan bagi masyarakat Jombang. Beralamatkan di Jalan KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang, meubel ini menjadi salah satu toko yang mengiringi perkembangan Jombang hingga kini.



1980- Potret Faishal Farouq, beserta Istri-,
dan (almh.) Anak sekaligus Putri Sulungnya


2012- Potret Faishal Farouq, beserta Istri-,
dan cucu yang ditinggalkan oleh (almh.) Anak yang merupakan Putri Sulungnya

Meubel kami menjual berbagai macam perabot rumah tangga yang berjenis furniture baik dari kayu, material tripleks maupun plastik . Disini dijual pula tikar, kasur lantai, tandu, kotak obat, kotak pos, terpal, ayunan anak-anak, podium khotbah, sketsel, kasur spring maupun spon berbagai ukuran, bahkan tangga dan jemuran.
 
Tahun 2006, lokasi sudah tidak mampu menampung karpet dan bantal, sehingga dibukalah ekpansi toko ke seberang (agak serong sedikit) dengan memindahkan beberapa jenis produk ke toko baru yang beralamatkan di Jalan KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 84 Jombang. Keset, taplak meja dan kursi, sarung bantal tidur, bantal lantai dan kursi tamu, sprei, anek karpet, trikar, puzzle lantai, sajadah, selimut, mukena, tempat tissue, bantal boneka, bantal mobil, bedcover, guling dan bantal serta lain sebagainya, dipindahkan.

Tersedia berbagai macam pilihan dan kualitas, dari yang paling bagus hingga yang biasa saja. Anda bisa memilih sendiri sesuai selera dan kemampuan. Memang kualitas dipengaruhi harga, namun kami dengan senang hati akan memberikan nasihat yang terpercaya, mana produk yang baik kualitasnya dan yang buruk supaya para pelanggan merasa puas.

Anda bisa pilih produk mana yang ada, silakan datang di :

Putra Gembira Meubel
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-862170

Putra Gembira Carpet and Bed Sheet
KH. Abdurrahman Wahid (dulu jalan Merdeka) 75 Jombang
+62-321-879955

Selalu jadikan kami jujugan utama
bila Anda memerlukan perabot meubel untuk rumah Anda!!!

0 cuap-cuap:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lainnya

Silahkan lihat lainnya